DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Desa Korban Banjir Di Rengat Dapat Bantuan Beras 1,4 Ton

Editor : Selasa,25 November 2014 | 03:36:00 WIB
Desa Korban Banjir Di Rengat Dapat Bantuan Beras 1,4 Ton Ket Foto : Penyerahan bantuan beras kepada desa-desa yang dilanda banjir

PELITARIAU,Rengat- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu melalui instansi terkait langsung bergerak cepat menangani permasalahan yang terjadi akibat bencana banjir yang saat ini melanda hampir seleruh kecamatan di kabupaten inhu.

 

Beberapa desa di Kec. Rengat yang terkena dampak banjir langsung mendapatkan bantuan beras total sebanyak 1,4 ton. Dan itu sudah diserahkan kebeberapa desa terdekat yang ada Kecamatan Rengat.

 

Suwito kades Sei Beringin Kec. Rengat saat menerima bantuan di kantor desa Sei Beringin menjelaskan bahwa bantuan tersebut hanya berupa beras dan belum diserahkan kepada yang berhak menerimanya.

 

“Kemaren kita menerima langsung bantuan tersebut, yang kami terima hanya berupa Beras Bulog sejumlah 1.4 ton. Kalau bantuan lainnya kita belum ada terima, dan besok rencananya akan diserahkan secara simbolis oleh pihak kecamatan.” Ungkap Suwito, Senin (24/11).

 

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Inhu Drs. Kuwat Widianyanto melalui ponselnya mengatakan belum bisa memberikan jumlah total bantuan yang telah diberikan.

 

“Untuk total jumlah bantuan  yang telah kita berikan saat ini kita belum bisa berikan berapa ton beras yang telah disalurkan, kepentingan masyarakat jauh lebih utama, Nanti apabila sudah selesai secara administrasi kita akan berikan datanya,”jelasnya (cr. tony).

 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved