DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Serda Indra Jalil Bersama Warga Kampung Baru Timur Goro Bersihkan Parit

Editor :Levis Gian Kamis,20 Juni 2019 | 09:53:22 WIB
Serda Indra Jalil Bersama Warga Kampung Baru Timur Goro Bersihkan Parit Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Goro) membenahi parit  yang rusak diakibatkan air dilingkungan Desa Kampung Baru Timur, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Kamis (20/6/2019).

Dengan kegiatan Goro ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan, guna  memupuk rasa persatuan dan kesatuan dengan masyarakat, serta membangkitkan semangat juang didalam berbangsa dan bernegara. 

Dalam kesempatan itu, Serda Indra Jalil menyampaikan, menjadi seorang Babinsa harus berada di tengah-tengah masyarakat, serta harus mampu berbaur dengan masyarakat desa binaannya. Sehingga diharapkan dapat membantu memecahkah permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat. 

"Pembersihan parit kami lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan, juga untuk memperlancar saluran air. Sehingga air yang ada tidak tergenang, yang bisa menjadi sarang nyamuk untuk kembang yang akhirnya dapat menjadi penyakit," ujar Serda Indra Jalil. 

Sementa itu, warga Desa Kampung Baru Timur, Asman (43) menyapaikan, warga sangat  mengapresasi dengan kegiatan Goro yang dilakukan Serda Indra Jalil bersama masyarakat karena dengan Goro akan menambah rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

"Kegiatan apapun di Kampung Baru Timur, Babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat," ungkap Asman **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved