DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu Efison Bantu Pembuatan Rumah Warga di Desa Pulau Sipan

Editor :Levis Selasa,18 Juni 2019 | 10:24:00 WIB
Sertu Efison Bantu Pembuatan Rumah Warga di Desa Pulau Sipan Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu dalam hal ini  Sertu Efison Ikut membantu warga untuk pembuatan rumah, Sakaria (34) Dusun I, Desa Pulau Sipan, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing, Selasa (18/6/2019).

Kegiatan membantu Warga yang dilakukan Anggota TNI merupakan perbuatan untuk memperat hubungan baik, antara masyarakat dengan TNI, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dalam kesempatan yang itu juga, Sertu Efison mengatakan, membantu masyarakat  adalah merupakan salah satu tugas aparat teritorial yang ada wilayah. 

Lanjutnya, karena pada hakekatnya aparat teritorial merupakan suatu aparat untuk menyiapkan dalam, kekuatan pertahanan yang meliputi wilayah pertahanan darat beserta kekuatan pendukungnya.

"Ini sudah menjadi tugas kami sebagai Babinsa yang selalu senantiasa untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan kapanpun dan dimana pun," ujar Sertu Efison.

Sementara itu, Pemilik rumah, Sakaria menyampaikan ucapan terimah kasih atas kepedulian serta kebaikan Babinsa Sertu Efison, semoga segala kebaikannya menjadi amal ibadah Amin. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved