DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Serda Hendriswan Bantu Pengecoran Lantai Rumah Warga di Desa Pasar Inuman

Editor :Levis Minggu,16 Juni 2019 | 09:28:18 WIB
Serda Hendriswan Bantu Pengecoran Lantai Rumah Warga di Desa Pasar Inuman Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Kebanggaan anggota TNI salah satunya bisa menyatu dengan warga dibuktikan dengan cara bekerja sama didalam membantu masyarakat.

Serda Hendriswan seorang Babinsa Desa pasar Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing adalah anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, bersama-sama masyarakat membantu pengecoran lantai rumah Ayu (58) Rt 002, RW 003, Dusun II, Desa Pasar Inuman, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing, (16/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Serda Hendriswan menyampaikan, pekerjaan yang dilakukan Babinsa merupakan suatu kedekatan antara TNI, dan masyarakat sehingga terlihat Babinsa memang sangat memetingkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi.

"Ini sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai aparat TNI yang selalu membantu kesulitan rakyat. Dengan seperti ini keharmonisan tetap terjaga antara Babinsa dan masyarakat sekitar," ungkap Serda Hendriswan. 

Pemilik rumah, Ayu warga Desa Pasar Inuman mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serda Hendriswan yang telah membantu pengecoran rumah. 

"Semoga segala budi baik menjadi keberkahan didalam hidup Babinsa Serda Hendriswan maupun TNI umumnya," ungkap Ayu. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved