DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Babinsa Sertu Solikhin Gotong Royong Dengan Masyarakat Menimbun Jalan

Editor :Levis Sabtu,15 Juni 2019 | 10:06:18 WIB
Babinsa Sertu Solikhin Gotong Royong Dengan Masyarakat Menimbun Jalan Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Kegiatan gotong royong merupakan suatu ciri khas rakyat Indonesia, Babinsa Sertu Solikhin dari Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu ikut bekerja sama dengan masyarakat binaannya.

Pada kesempatan Itu, Babinsa Sertu Solikhin mengatakan, kegiatan yang dilakukan gotong royong bersama masyarakat adalah menimbun jalan desa yang berlobang di Dusun III, Desa Pesikakain, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Sabtu (15/6/2019).

"Gotong royong bersama masyarakat di Desa Pesikakain dilakukan karena kondisi jalan sudah banyak berlobang dan membahayakan pengguna jalan," ungkap Sertu Solikhin. 

Dijelaskannya, Ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat. Sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan yang lebih baik. 

Pada kesempatan yang sama, tokoh masyarakat Desa Pesikaian, Hendri (50) mengatakan, seorang Babinsa untuk mau terjun kelapangan bekerja dengan masyarakat, sangat menjadi motivasi bagi masyarakat sehingga masyakat berpikir, TNI saja mau ikut bantu masyarakat.

"Disamping pelaksanaan kegiatan gotong royong, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sikap dan perbuatan silahturahmi antara aparat teritorial dengan masyarakat," ujar Hendri.**Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved