DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu Efison Bantu Tukang Parkir di Pasar Inumam

Editor :Levis Senin,10 Juni 2019 | 09:48:09 WIB
Sertu Efison Bantu Tukang Parkir di Pasar Inumam Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Anggota TNI Sertu Efison Babinsa Desa Pasar Inuman Kecematan Inuman, berasal dari Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu tanpa mendapatkan perintah dari atasan, mereka tanggap dengan kepentingan orang banyak, Senin (10/6/2019).

Ketanggapannya Sertu Efison terlihat dihari pasar langsung menertipkan parkir dan memperlancar arus lalu lintas, sehingga kemacetan serta tumpukan warga pengunjung yang akan berbelanja tidak terkendala. 

Disela-sela kegiatan Sertu Efison menyampaikan kepada para pengunjung pasar agar memarkirkan kendaraan harus tertip dan meletakkan kendaraannya pada tempat parkir yang sudah disediakan.

"Pekerjaan yang dilakukan seorang Babinsa pada saat itu sangatlah membuat nilai tambah untuk TNI  sehingga keperyaan dan keyakinan masyarakat semakin tinggi terhadap TNI," ujar Sertu Efison. 

Pada kesempatan yang sama, petugas parkir, Ardison mengatakan, selaku petugas parkir sangat berterima kasih atas segala pengaturan Lalu lintas dan parkir oleh Babinsa Sertu Efison. 

"Untuk kedepannya akan menjadi pembelajaran, sehingga kami akan bekerja lebih baik lagi," ungkap Ardison. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved