DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Koptu Juanda Santuni Anak Yatim dan Serahkan Sembako Kepada Warga Pulau Bayur

Editor :Levis Kamis,06 Juni 2019 | 09:54:35 WIB
Koptu Juanda Santuni Anak Yatim dan Serahkan Sembako Kepada Warga Pulau Bayur Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Satu hari setelah lebaran Babinsa yang bertugas dibawah Komando Rayon Militer 06/ Cerenti Dim 0302/Inhu berbagi dengan Warga RT 02 ,RW 03, Desa Pulau Bayur, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (6/06/2019).

Pada kesempatan Itu, Koptu Juanda memberikan sumbangan berupa uang kepada salah seorang anak yatim, Aldi Rianto (6) serta memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Warga Pulau Bayur, Tania (63).

Disela-sela kegiatan Koptu Juanda mengakui dirinya senang bisa berbagi dengan masyarakat dan didalam harta kita ada rejeki orang lain.

"Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan didesa binaannya, akan tetapi juga harus peduli dengan warga yang kurang mampu maupun anak yatim," ungkap Koptu Juanda.

Sementara itu, Bati Tuut Koramil 06/Cerenti, Serka Alwizar saat dikonfirmasi  melalui via selulernya mengatakan, memberikan apresiasi kepada Babinsa yang bertugas yang telah berbagi bersama masyarakat sehingga kedekatan TNI/ Masyarakat semakin Akrab.

"Apa yang diberikan Babinsa Koptu Juanda ini bukan dinilai dari harga nya, tetapi masyarakat merasa senang dan bangga kepada Babinsa, atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, "ujar Serka Alwizar. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved