DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Babinsa Serda Pirman Bersam Kapolsek Cerenti Pantau Arus Mudik Tahun 2019

Editor :Levis Rabu,05 Juni 2019 | 11:30:00 WIB
Babinsa Serda Pirman Bersam Kapolsek Cerenti Pantau Arus Mudik Tahun 2019 Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa serda Pirman anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu dihari lebaran Idul Fitri 1440 H tahun 2019 mendapat tugas yang mulia, yaitu jaga di  POSPAM Ops Ketupat Muara Takus 2019, di Dusun I Sungai Perupuk, Desa Pulau Panjang, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing,(5/6/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Serda Pirman merupakan, rasa tanggung jawab terhadap kehidupan orang banyak sehingga yang menjadi sasaran utama adalah Arus mudik lebaran Idul Fitri 1440H, serta pengamanan arus lalu lintas di POSPAM lebaran di Kecematan Cerenti.

Dalam kesematan itu, Serda Pirman menyampaikan, telah menyiagakan petugas di los-los pengamanan, di antaranya mempersiapkan dua personel di setiap pos pengamanan. Adapun pos lebaran memiliki kegunaan lainnya selain memantau arus lalu lintas.

"Bersama dengan instansi lainnya bekerja sama, dari kepolisian, Dinkes dan instansi lainnya untuk memantau arus lalu lintas arus mudik dan arus balik selama lebaran ini," ungkap Serda Pirman.

Salah seorang pemudik, Sutrisno (40) bersama Istri dan anaknya mudik dari Belilas Kabupaten Inhu, menuju Taluk Kuantan di ajak singgah oleh Serda Pirman untuk istirahat di POSPAM Lebaran.

"Sutrisno menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Babinsa Serda Pirman  karena istirahat di Pospam lebaran, kami merasa nyaman, dan tidak was-was atas gangguan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab," ujar Sutrisno. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved