DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tunggu Panggilan Sidang

Edies Adelia Asyik Selfie di Ruang Tahanan

Editor : Minggu,23 November 2014 | 03:06:48 WIB
Edies Adelia Asyik Selfie di Ruang Tahanan Ket Foto : Edies Adelia
PELITARIAU, Jakarta - Begitu tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (20/11), Edies Adelia langsung menuju ruang tahanan untuk menunggu panggilan sidang.  Sang ayah dan beberapa keluarga yang sengaja hadir memberi support langsung menyambutnya. 
 
Edies tiba di PN Jakarta Selatan untuk menjalani sidang lanjutan terkait dugaan keterlibatan dalam tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Ludwankara Setiawan.
 
Pantauan di lokasi, Edies terlihat akrab dengan para tahanan wanita lain. Sambil menunggu panggilan nampak bersenda gurau dengan tawa pecah. Dia pun sempat menyapa para wartawan sebelum memasuki ke ruang berjeruji.
 
Dandanan Edies masih terlihat trendy. Dia sempat meminjam sebuah Ipad mini milik salah seorang anggota keluarganya. Seperti tidak mau kehilangan momen, dia pun berfoto selfie dengan salah satu teman yang sama-sama menunggu sidang. 
 
"Mbak Edies memang orangnya ramah," kata tahanan yang baru sajak diajak berfoto selfie.
 
Sidang hari itu mengagendakan keterangan saksi dari Jaksa Pe-
nuntut Umum (JPU). Sidang perdana 12 November lalu, Rosnia Ismawati Nur Azizah alias Edies Adelia didakwa melanggar Pasal 5 UU No 8/2010 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) karena dinilai mengetahui dan menerima uang hasil kejahatan suaminya dalam kasus penipuan dan TPPU melalui investasi batu bara fiktif. **
 
Sumber : Kapanlagi
 
Editor : Ramdana Yudha

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved