DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Serda Hendriswan Bantu Timbun Pondasi Rumah Warga di Desa Kampung Baru Koto

Editor :Levis Rabu,22 Mei 2019 | 08:30:11 WIB
Serda Hendriswan Bantu Timbun Pondasi Rumah Warga di Desa Kampung Baru Koto Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serda Hendriswan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan karya bakti bersama masyarakat sasaran penimbunan pondasi rumah milik Ison (58) RT 002, RW 003, Dusun II, Desa Kampung Baru Koto, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing, Rabu (22/05/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti/gotong royong tersebut Babinsa bersama warga masyarakat terlihat sangat semangat dan antusias yang tinggi untuk bekerja membangun rumah milik warga, dimulai dari pembuatan pondasi sampai dengan pekerjaan sekarang yaitu penimbunan pondasi.

Di sela-sela kegiatan, Serda Hendriswan mengatakan, kegiatan gotong royong ini adalah untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan rakyat, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong, karena dengan gotong royong semua kegiatan akan terasa mudah dan ringan sehingga apa yang dikerjakan dapat dengan cepat terselesaikan.

"Babinsa Koramil  06/Cerenti akan selalu  menjaga kebersamaan di lingkungan masyarakat serta saling tolong menolong dan saling bekerjasama antara Babinsa dengan masyarakat. Sehingga kegiatan gotong royong ini menjadi budaya masyarakat yang ada diwilayah Koramil 06/Cerenti, umumnya di Negara Republik Indonesia," ungkap Serda Hendriswan.

Sementara itu, pemilik rumah Ison mengatakan, karya bakti penimbunan rumah ini yang melibatkan Babinsa Serda Hendriswan dan warga Desa sangat membantu keluarga kami.

"Saya sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Babinsa Serda Hendriswan bersama warga yang telah membantu pekerjaan," ungkap Ison. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved