DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Serda Pirman Bantu Warga Desa Sikakak, Penimbunan dan Perbaikan Jalan Desa

Editor :Levis Senin,20 Mei 2019 | 07:23:11 WIB
Serda Pirman Bantu Warga Desa Sikakak, Penimbunan dan Perbaikan Jalan Desa Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa Serda Pirman anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/ Inhu selalu tidak bosan-bosannya bekerja dengan bergotong royong bersama masyarakat Desa Sikakak, Senin (20/5/2019).

Sasaran yang dikerjakan Penimbunan dan perbaikan serta pembuatan Parit Air di Jalan Desa, Rt 001 RW 002, Dusun II, Desa Sikakak, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing.

Dalam kesempatan itu, Serda Pirman menyampaikan, persatuan adalah landasan semangat yang sejak dulu digunakan oleh para pejuang untuk membangun bangsa. Budaya gotong royong merupakan salah satu perwujutan nyata dari semangat, persatuan masyarakat Indonesia maka dari itu marilah kita bekerja dengan hati yang tulus sehingga hasilnya maksimal.

"Ini sudah menjadi tugas kami sebagai Babinsa yang selalu senantiasa untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan kapanpun dan dimanapun," ungkap Serda Pirman.

Sementara itu, Ketua RT Desa Sikakak, Sopian mengatakan, keiklasan hati seorang Babinsa terhadap pekerjaan yang menyangkut kesulitan masyarakat,  itulah yang menjadi kami semakin yakin terhadap TNI.

"TNI memang benar-benar Abdi Negara yang patut kita hormati dan kita banggakan," ujar Sopian. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved