DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu Solikhin Bantu Warga Pembersihan Gulma Pada Tanaman Jagung

Editor :Levis Minggu,19 Mei 2019 | 10:23:46 WIB
Sertu Solikhin Bantu Warga Pembersihan Gulma Pada Tanaman Jagung Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Kepedulian seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) terhadap wilayah Binaannya, Sertu Solikhin salah satu anggota  Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu yang tanggap tentang pekerjaan warga setiap harinya dalam rangka pembersihan gulma pada tanaman jagung, Minggu (19/05/2019).

Adapun kegiatan yang dilakukan sertu Solikhin adalah ikut bekerja untuk membantu warga, Yurnidar (57), Dusun II Desa Teluk Pauh, Kecematan Cerenti Kabupaten Kuansing.

Pada kesempatan Itu, Sertu Solikhin menyampaikan, tanaman jagung tersebut perlu dirawat agar bisa tumbuh optimal. Salah satunya adalah dengan pengendalian gulma dan tanaman pengganggu tanaman jagung ini, mulai dari penyiapan lahan sampai dengan pembedengan tanah sampai membersihkan tunas dan rumput pada tanaman jagung.

"Ketulusan hati sangatlah perlu untuk berbuat yang terbaik terhadap warga demi terciptanya hubungan Harmosnis antara TNI, dengan masyarakat sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat betul-betul dirasakan oleh masyarakat itu sendiri," ujar Sertu Solikhin.

Sementara itu, Yurnidar mengucapkan terimah kasih kepada Babinsa Solikhin atas bantuan tenaga dan pikiran mudah-mudahan tanaman jagung ini mendapatkan hasil yang maksimal. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved