DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu Efison Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga Desa Kampung Baru Koto

Editor :Levis Jumat,17 Mei 2019 | 09:10:47 WIB
Sertu Efison Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga Desa Kampung Baru Koto Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa  Kecematan Inuman Sertu Efison sebagai anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu yang selalu peduli dengan masyarakat dengan membagikan rejekinya terhadap warga baru-baru ini. 

Kepedulian seorang Anggota TNI dalam hal ini  Efison terlihat sedang memberikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada warga yang melintas dijalan raya Kampung Baru Koto, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing.

Pada kesempatan itu, Efison menyampaikan, dibulan Ramadhan ini mari kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan supaya kita mendapatkan amal ibadah yang banyak.

"Selain berbagi berkah di bulan suci ramadhan, kegiatan semacam ini diharapkan akan terus membingkai kemanunggalan TNI khususnya Koramil 06/Cerenti dengan masyarakat sekitar,” ungkap Sertu Efison.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Kampung Baru Koto, Hintonis (46)  mengapresiasi tindakan yang dilakukan babinsa sertu Efison yang peduli terhadap sesama umat.

"Mudah-mudahan budi baik Sertu Efison mendapatkan amal ibadah disisi Allah dan selanjunya bisa menjadi contoh bagi kita semua," sebutnya. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved