DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bentuk Kepedulian, PT. TPP Bantu Korban Banjir Inhu

Editor : Sabtu,22 November 2014 | 03:15:00 WIB
Bentuk Kepedulian, PT. TPP Bantu Korban Banjir Inhu  Ket Foto : CDO PT. TPP Serahkan Bantuan Korban Banjir

PELITARIAU, Rengat- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT. Tunggal Perkasa Plantations (PT. TPP) telah menyalurkan bantuannya. Kali ini perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut membantu masyarakat korban banjir dalam wilayah Kec. Pasir Penyu.

 

Bantuan yang diberikan PT. TPP seperti beras, mie instan dan juga minuman kemasan. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban yang saat ini dipikul masyarakat korban banjir.

 

“Hari ini kita menyalurkan bantuan bagi masyarakat korban banjir diwillayah Kec. Pasir Penyu  Bantuan yang diberikan berupa beras ½ ton, mie instan 50 kardus serta minuman kemasan sebanyak 90 kardus melalui posko banjir,”ungkap CDO. PT. TPP Sukmayanto, Sabtu (22/11) di posko banjir Pasir Penyu.

 

Menurutnya bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang saat ini dilanda musibah banjir. Bantuan yang diberikan hendaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat serta juga dapat meringankan beban yang dipikul saat ini.

 

“Kita juga berharap dan berdoa kepada Tuhan agar banjir yang melanda wilayah Inhu saat ini cepat surut. Sehingga aktifitas masyarakat dapat pulih kembali sebagaimana sebelumnya,”harap Sukmayanto.

 

Hadir dan ikut menyaksikan penyerahan bantuan korban banjir dari PT. TPP tersebut diantaranya tokoh masyarakat Inhu Rusli Syarif beserta beberapa warga. Juga para staf dari PT. TPP dan petugas posko banjir yang selalu siaga 24 jam.

 

Dari data posko banjir Kec. Pasir Penyu hingga Sabtu (22/11) sudah 6 desa dan 1 Kelurahan terendam banjir. Diantaranya desa Pasir Keranji, desa Batu Gajah, desa Candirejo, desa Lembah Dusun Gading, Desa Petalongan, desa Airmolek II dan Kelurahan Airmolek I. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved