DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ucapan Terima Kasih Pemda Meranti Kepada Kemenhub RI

Editor :Herman Rabu,24 April 2019 | 15:44:37 WIB
Ucapan Terima Kasih Pemda Meranti Kepada Kemenhub RI Ket Foto : Saat tanda penyematan Diklat pemberdayaan masyarakat di pasang

PELITARIAU,Meranti - Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan(KSOP) Kelas lV Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti telah melaksanakan gelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat tahun 2019 yang diselengarakan diAfifa fuksal , rabu(24/04/19).

Kegiatan ini dihadiri Asisten lll Drs,H.Rosnader Msi,Hermi,selaku keselamatan belayar, Dr.Areiadi Msi.Kadis Dihub,TNi,Polri,Pelindo,perwakilan kementrian perhubungan,PPI,Imigrasi,Bea &Cukai dan seluruh peserta yang hadir.

Kegiatan itu berlangsung atas kerjasama antara Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta.dengan KSOP Selatpanjang dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti sebagaimana acara tersebut berlangsung.

Dalam kesempatan itu Asisten III Setdakab Meranti Drs H Rosdaner MSi mengatakan, dirinya melalui Pemkab Meranti sangat mendukung program Kementerian Perhubungan dan Dirjen dalam meningkatkan bekal dan ilmu bermanfaat untuk anak daerah yang ingin mencari peluang kehidupan di lautan.

"Kita sangat memberikan apresiasi sebesar besarnya, semoga diklat ini bermanfaat untuk para peserta yang mengikuti dan akan ikut jenjang kelulusan nantinya" sampaikan mantan Kadisdikbud.

Pelatihan diklat tersebut yang diselenggarakan pada hari ini tidak terlepas atas kepedulian dan kerjasama pihak KSOP Kelas IV Selatpanjang kepada anak Daerah agar bisa meningkatkan ketenagakerjaan khususnya anak Daerah Meranti.

"Terimakasih juga kita sampaikan kepada KSOP Selatpanjang,dengan terlaksananya kegiatan  semoga berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun hingga untuk 14 hari kegiatan ini berlangsung," ujarnya.**rls


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved