DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

FORKOPERI Gelar Sosialisasi Narkoba Se Kenegrian Kari

Editor :Levis Minggu,21 April 2019 | 22:33:41 WIB
FORKOPERI Gelar Sosialisasi Narkoba Se Kenegrian Kari Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Forum Komunikasi Pemuda Kenegerian Kari (FORKOPERI) Kecamatan Kuantan Tengah-Kuansing melaksanakan acara sosialisasi narkoba se kenegrian kari dalam rangka mengantisipasi pemuda dalam penyalahgunaan narkoba, Minggu(21/04/2019). 

Acara sosialisasi tersebut tampak dihadiri oleh Datuak Penghulu Nan Ba Ompek, ketua lembaga musyawarah adat kenegerian kari, Kepala Desa sekenegerian Kari, ketua BPD dan ketua pemuda sekenegerian Kari. Adapun yang menjadi pemateri dalam acara ini BNN, kapolres serta kemenag Kuansing. 

Ketua lembaga adat kenegrian kari, Yulizar sangat menyanyangkan akhir-akhir ini kenakalan remaja di kenegrian kari semakin meningkat dan meresahkan masyarakat setempat, perlu kerja sama kita bersama selaku pemangku kepentingan untuk mengatasi hal ini

Ditempat yang sama, ketua umum Forum Komunikasi Pemuda Kenegerian Kari (FORKOPERI) M Akhyar mengapresiasi acara sosialisasi narkoba yang dilakukan forum komunikasi pemuda kenegrian kari

Dikatakannya, pemuda adalah bagian dari masyarakat yang merupakan generasi penerus bangsa dan agama, diharapkan dapat terbebas dari penyalahgunaan narkoba, maka dengan demikian betapa strategis nya peranan orang tua bersama-sama dengan Pemerintah serta unsur masyarakat lain nya, dapat melakukan aksi kegiatan dalam rangka memerangi narkoba. 

"Sejalan dengan pelaksanaan sosialisasi ini, saya mengajak kepada semua hadirin yang hadir di ruangan ini untuk memberi pengertian kepada anak, komanakan, cucu kita, berilah penjelasan yang sabar, tekun melalui komunikasi yang intensif sejak usia dini," ujarnya. 

Selamat mengikuti sosialisasi ini, ikutilah kegiatan ini dengan seksama dan penuh perhatian, jadikan ilmu yang didapat nantinya sebagai pedoman dan pegangan dalam rangka menghindari dari penyalahgunaan narkoba. Sayangi lingkungan, sayangi keluarga, sayangi diri sendiri Say no to drugs. 

Di sisi lain pihak BNN kabupaten Kuantan Singingi memberikan dorprize kepada para pemangku kepentingan berupa jam dinding dengan tujuan para pemangku kepentingan selalu melihat waktu untuk mewujudkan desa yang bersinar, bersih dari narkoba. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved