DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Serda Indra Jalin Bantu Anak SDN 01 Kelurahan Koto Peraku Menyebrang Jalan

Editor :Levis Selasa,16 April 2019 | 08:42:17 WIB
Serda Indra Jalin Bantu Anak SDN 01 Kelurahan Koto Peraku Menyebrang Jalan Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Serda Indra Jalil Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/inhu terlihat sedang menyeberangkan anak sekolah SDN 01 Kelurahan Koto Peraku, Kecematan Cerenti, Kabupatan Kuansing dilintasan Jalan Raya Taluk Kuantan Rengat, Selasa(16/4/2019).

Adapun maksud dari Serda Indra Jalil adalah supaya anak sekolah ini aman dari kecelakaan lalu lintas baik dari Kendaraan Roda Empat maupun sepeda Motor yang hilir mudik dijalan raya.

Pada kesempatan Itu, Serda Indra Jalil menyampaikan, kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain, baik yang menggunakan kendaraan maupun mereka (anak-anak sekolah-red) yang ingin menyeberang jalan.

"Kepedulian dan keikhlasan membantu warga desa binaan untuk menyeberangi jalan anak sekolah sudah merupakan tanggung jawab kami sehingga masyarakat bisa menyeberang dengan aman," ujar Serda Indra Jalil.

Pada kesempatan yang sama, Kepala sekolah O1 Kelurahan Koto Paraku, Yurna SPd mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, karena atas kepeduliannya yang telah ikut berpartisipasi membantu siswa-siswi untuk menyeberang di jalan raya sehingga rasa aman bagi siswa.

"Kehadiran Babinsa dapat membantu mengamankan para pengguna jalan terutama siswa-siswi yang hendak menyebrang pulang sekolah," ungkap Yurna. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved