DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

M. Thartib DPRD Meranti Berpartisipasi Menyelegarakan Open Turnamen Voly Ball Desa Melai

Editor :Herman Sabtu,06 April 2019 | 21:32:08 WIB
M. Thartib DPRD Meranti Berpartisipasi Menyelegarakan Open Turnamen Voly Ball Desa Melai Ket Foto : M.Thartib saat foto bersama

PELITARIAU, Meranti - Pelaksanaan Open Turnamen Voly Ball di Desa melai Kecamatan Rangsang Barat telah resmi ditutup langsung oleh Sekrestaris Daerah(Sekda) diselenggarakan pada kamis( 21/03/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri,Sekda Kabupaten Meranti,Yulian Norwis SE MM.,Sekretaris Dispora.,T Arifin,Sos.Ketua Koni,Asnan Mahadar,Anggota Dewan Ir M. Tartib SH, MSI.,Kabag Kesra,Husni Gamal,Camat Rangsang Barat Idris Sudin,Kepala Desa, Sulaiman,dan Beberapa tokoh masyarakat Desa Melai. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama,yang disegelarakan pada  Seleksi untuk tahun 2019 yang dilaksanakan diDesa Melai Kecamatan Rangsang Barat untuk meningkatkan agar mencari bibik-bibik ungul    untuk membangkitkan nama nama Meranti yang akan terlaksana nantinya di Daerah Kabupaten diKuasing Provinsi Riau untuk tahun 2021.

Untuk itu kegiatan pertandingan Poly Ball Putra diraihkan langsung pemenangan pertama yaitu dari salah satu Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat.Kedua dari Desa Segomeng Kecamatan Rangsang Barat.Ketiga dari Desa gogok Kecamatan Tebing Tinggi Barat.dan  ke Empat dan juara terakhir Desa Bina Maju Kecamatan Rangsang Barat.

Bagi pertandingan Poly Ball Putri yang mendapatan Jaura Pertama yaitu Desa Tanjung Kecamatan Tebing Tinggi Barat,Juara Kedua Desa bantar Kecamatan Rangsang Barat.Juara Ketiga Desa Bina Maju Kecamatan Rangsang Barat.dan Juara Empat atau terakhir Desa Anak Setatah Kecamatan Rangsang Barat. 

Dalam kesempatan itu Sekrestaris Daerah(Sekda)Kabupaten Meranti yang sering disapa Icut menyampaikan dengan adanya Open Turnamen Voly Ball tersebut membangkitkan pemain-pemain ungul yang bisa kita tingkatkan.

Kegiatan ini merupakan ajang- ajang untuk mencari bibit untuk kita limpahkan nantinya dari Kabupaten,Provinsi maupun nnti ditingkat Nasional,dan untuk itu juga saya merasa bangga kepada masyarakat Rangsang Barat ini,dampaknya adanya kemajuan untuk kegiatan Bola Poly dan begitu berkembang kesat terutama didaerah Rangsang barat ini kita minta kepada PSSI yang mewakili dari Koni,saya mau tolong kembang kegiatan Bola Poly ini supaya adanya kemajuan,"Tandasnya Icut. 

Kegiatan Seleksi yang dilaksanakan Dispora merupa momen pertama pada tahun 2019 untuk diDesa Melai yang kini dibantu oleh salah satu Anggota Dewan Kabuapten Kepulauan Meranti dengan mengunakan  anggaran aspirasi.

Kita sangat berterimakasih kepada salah satu Anggota Dewan kita ini saudara Dr.Tartib SH yang telah membantu serta berpartisipasi menyelegarakan kegiatan ini 

Apa bila udah duduk jadi Dewan jangan lupa membina olahraga ini sampai ketingkat Desa-Desa nantinya,"Jelasnya. **(Adv).


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved