DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Serda Indra Jalil, Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Sukino Desa Kampung Baru Timur

Editor :Levis Gian Kamis,28 Maret 2019 | 09:28:18 WIB
Serda Indra Jalil, Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Sukino Desa Kampung Baru Timur Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Bintara Pembina Desa (Babinsa) desa Kampung Baru Timur, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Serda Indra Jalil anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu selalu meluangkan waktunya membantu warga Kamis, (28/3/2018).

Bukti nyata yang dilakukan Serda Indra Jalil, ikut membantu warga dalam rangka pembuatan pondasi rumah Desa Kampung Baru Timur, Kecematan Cerenti.

Aktifitas seperti ini salah satunya untuk meningkatkan hubungan baik antara TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat yang ada diwilayah binaannya.

Pada kesempatan Itu, Serda Indra Jalil mengatakan, bahwa membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa, ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaan. 

Selain itu juga, katanya, melalui kegiatan gotong royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga.

Lanjutnya, selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat,” ungkap Serda Indra Jalil. 

Sementara itu, warga desa Kampung Baru Timur pemilik Pondasi rumah, Sukino (47) mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Serda Indra Jalil, yang telah peduli membantu dalam pembuatan pondasi rumah miliknya. 

"Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Kampung Baru Timur, hendaknya hubungan yang baik ini dapat terus terjalin, semoga TNI jaya selalu dan tetap dihati masyarakat," ujar Sukino. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved