DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Anggota Koramil 06 Cerenti, Bantu Renovasi Mesjid Muhajirin Desa Lebuh Lurus

Editor :Levis Jumat,15 Maret 2019 | 09:54:05 WIB
Anggota Koramil 06 Cerenti, Bantu Renovasi Mesjid Muhajirin Desa Lebuh Lurus Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Kegiatan gotong royong merupakan suatu kebiasaan rakyat Indonesia, Babinsa Sertu Episan dari Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu ikut serta dalam hal itu Jumat, (15/3/2019).

Kegiatan gotong royong ini yang dilakukan  Anggota TNI dengan Masyarakat adalah Merenovasi pelebaran Masjid Al- Muhajirin Desa Lebuh Lurus, Kecematan Inuman.

Sebagai anggota TNI yang melaksanakan pembinaan harus selalu siap membantu, serta memberikan rasa aman, untuk melaksanakan ibadah.

"Mari kita ramaikan  untuk bekeja supaya  renovasi yang kita buat cepat selesai. Juga, dengan ketulusan hati kita untuk bekerja mudah-mudahan kita mendapatkan amal ibadah," sebut Sertu Episan menyampaikan kepada warga. 

Peran aktif Babinsa dalam pelaksanakan kegiatan merupakan upaya dalam memdekatkan diri kepada masyarakat, serta melestarikan samangat kebersamaan untuk gotong royong. 

Disamping pelaksanaan kegiatan Gotong Royong  juga kegiatan ini, mempererat atau menjalin tali silahturahmi antara aparat Teritorial dengan masyarakat dan wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Episan berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Lebuh Lurus, kalau sudah siap mesjid kita ini direnovasi, mari kita bersama sama untuk melaksanakan sholat berjemaah. **Levis


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved