DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekretariat DPRD Meranti Adakan Sosialisasi Pemahaman Peran Kehumasan dan Protokoler

Editor :Herman Kamis,21 Februari 2019 | 22:28:38 WIB
Sekretariat DPRD Meranti Adakan Sosialisasi Pemahaman Peran Kehumasan dan Protokoler Ket Foto : Kabag Kominfo Kepulauan Meranti Syaiful Ikram

PELITARIAU, Meranti - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti, melalui Bagian Humas dan Protokol menggelar sosialisasi pemahaman peran kehumasan dan protokoler dilingkungan DPRD Kepulauan Meranti. Kamis (21/2/2019) di AKA Meranti Hotel, Selatpanjang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekwan Kepulauan Meranti yang diwakili Kasubag Humas dan Protokol A. Gafur, Kabag Kominfo Kepulauan Meranti Syaiful Ikram, staf di Biro Humas dan Protokol Setprov Riau Ade Rahman, Pj Kasubag Anggaran, Plt Kasubag Pembendaharaan dan Pelaporan, dan diikuti seluruh Anggota Humas dan Protokol DPRD Kepulauan Meranti.

Kasubag Humas dan Protokol, A. Gafur menjelaskan, sosialisasi ini dilakukan guna menambah ilmu dalam meningkatkan mutu staf humas dan protokol agar tetap maksimal dalam menjalankan tugas.

Karenanya, Gafur berharap agar staf humas dan protokol bisa mengikuti sosialisasi tersebut dengan baik. Dan dalam kegiatan ini, Bagian Humas dan Protokol mendatangkan narasumber dari Kota Pekanbaru yakni Ade Rahman, selaku staf di Biro Humas dan Protokol Setprov Riau, serta Kabag Kominfo Kepulauan Meranti, Syaiful Ikram.

"Jangan kita sia-siakan sosialisasi ini," ungkap Gafur, saat membuka sosialiasi.

Sementara dalam penyampaian Kabag Kominfo, Syaiful Ikram, memaparkan tentang kehumasan. Kata Syaiful, sesungguhnya kehumasan itu sangat penting, apalagi humas bagian Setwan DPRD Kepulauan Meranti yang jumlah Anggota Dewan banyak.

"Bagian humas harus selalu memdokumentasi dan mempublikasi kegiatan-kegiatan dewan, sehingga berdampak positif bagi Anggota DPRD itu sendiri," ujar Syaiful.

Dalam kesempatan itu, Syaiful juga menjelaskan terkait mitra humas dengan media. Menurutnya, media harus mempublikasikan kegiatan-kegiatan dewan, sehingga ada timbal balik dari anggaran yang dikeluarkan.

"Angaran besar, sedangkan berita mengenai DPRD sangat minim, ini harus kita maksimakan lagi," tutup Syaiful.(Humas Setwan Meranti)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved