DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Gelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana S1

Editor :Herman Kamis,31 Januari 2019 | 18:35:34 WIB
STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Gelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana S1 Ket Foto : Saat di gelar nya wisuda STAI Nurul Hidayah Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Starata Satu (S1) Angkatan ke XII dan Dies Natalis ke XIX pada Senin (28/1/2019) siang, bertempat di Hotel Grand Meranti, Jalan Kartini, Selatpanjang.

Tampak hadir Asisten III Setdakab Meranti Rosdaner S.Pd, Koordinator Kopertis Wilayah XII Riau Kepri Prof Kurnia Ilahi SH, Ketua STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, Syukron Darsyah M.Pdi, Ketua YP3NH H. Syahril M.Pd, Wakil Ketua DPRD Meranti Muzamil Baharudin dan Taufiqurahman, Anggota DPRD ma'ruf Syafi'i serta, tamu undangan dari berbagai instansi pendidikan serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti H Rosdaner S.Pd, mewakili Bupati Kepulauan Meranti, dalam sambutannya menyampaikan bahwa di dunia pendidikan semakin maju dan tentunya akan semakin banyak pula tantangan kedepan.

“Tantangan kedepan sudah menunggu, namun jangan jadikan tantangan itu sebagai penghambat,” kata Rosdaner.

Rosdaner berharap kepada Alumni STAI Nurul Hidayah Selatpanjang nantinya bisa bersaing dengan alumni lainnya.

“Dengan gelar Sarjana Pendidikan yang disandang ini mudah-mudahan menjadi pendidik atau guru yang bisa menyalurkan ilmunya sehingga bermanfaat bagi orang banyak. Guru itu tidak hanya guru di sekolah, mengajar ngaji juga guru, yang jelas bisa memberikan manfaat kepada orang lain,” jelas Rosdaner.

Sementara itu, Ketua STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, Syukron Darsyah M.Pdi juga berharap hal yang sama agar Alumni STAI Nurul Hidayah Selatpanjang mampu bersaing dengan Alumni lainnya.

“Semoga Alumni STAI Nurul Hidayah Selatpanjang kedepan akan lebih baik dan mampu bersaing dengan Alumni lainnya,” harapnya.

STAI Nurul Hidayah Selatpanjang telah membuktikan bahwa mampu bersaing dengan Alumni lainnya, hal itu dibuktikan dengan lulusnya tes CPNS 2018 dari Alumni STAI Nurul Hidayah sebanyak 10 orang.

“Ada sepuluh orang dari Alumni kita yang lulus CPNS 2018, ini menunjukan Alumni STAI Nurul Hidayah Selatpanjang mampu bersaing dengan Alumni lain," Kata Syukron dalam sambutannya

Dikesempatan yang sama, Wakil Wisudawan, Khairul Zaman S.Pd menyampaikan ucapan yang tidak terhingga kepada para guru pendidik selama menuntut ilmu di STAI Nurul Hidayah Selatpanjang.

“Karena dengan bimbingan dan tunjuk ajar merekalah kita berada disini, tanpa mereka kita bukan siapa-siapa. Dan Kampus STAI Nurul Hidayah adalah rumah kedua kami,” kata Khairul.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Khairul kepada kedua orang tua Wisudawan/i STAI nurul Hidayah Selatpanjang, Atas semua pengorbanan selama ini.

"Trimakasih untuk orang tua kami, Untuk setiap tetes peluh yang jatuh demi kelancaran studi kami, untuk setiap air mata yang mengiringi sujud sujud penuh do'a untuk kami.” ungkapnya dengan raut wajah yang sedih. **rls


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved