DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Meranti Panggil Pihak Hotel Rumah Makan dan Restoran

Editor :Herman Selasa,22 Januari 2019 | 15:30:38 WIB
Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Meranti Panggil Pihak Hotel Rumah Makan dan Restoran Ket Foto : Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Rizki Hidayat, S.STP, M.Si, dan Wakil Humas Gren Meranti Hotel

PELITARIAU, Meranti - Dalam pelaksanaan  Wisata perang air di Kabupaten Kepulauan Meranti 2019 ini,Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan rapat dengan Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI)  yang ada di Selatpanjang Kabupaten Meranti, selasa (22/1/19).

Rapat festival perang air yang bertempat di AulaKantor Bupati(gedung oren) di mulai pukul 09.30 wib sampai dengan selesai di pimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti Rizki Hidayat, S.STP, M.Si.

Rizki Hidayat mengatakan, yang kita tekan kan masalah pihak hotel,rumah makan,restoran dan caffe harus menjaga kebersihan higienis makanan nya, dan juga kami mintak dari pihak hotel,rumah makan,restoran dan caffe tidak menaikkan harga kalau bisa di kasi diskon lebih baik lagi, Kita berharap dari pihak hotel, rumah makan, restoran dan cafe untuk dapat mendukung iven ini sehingga berjalan dengan baik,tutup Rizki. 

Kami dari pihak Hotel Grend Meranti sangat mengapresiasi dalam rangka menyambut  wisata perang air ini,beber Budi Irwanto, Wakil Humas Grend Meranti Hotel ini.Tahun ini kita ikut memeriahkan wisata perang air seperti apa yang telah di arahkan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

Lanjut Budi, Saya juga telah menyampaikan ke pada seluruh karyawan hotel Grend Meranti agar memberikan pelayanan terbaik untuk tamu yang akan singgah di Grend Meranti Hotel dalam  acara wisata perang air,dan selama tahun baru imlek dan wisata perang air kami akan menyajikan menu kas Selatpanjang seperti mie sagu dan kuliner lain nya.Kami berharap tahun ini semoga pengunjung wisata perang air ini akan ramai dan lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya, tutup Budi Irwanto. **adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved