DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

GNCP Kabupaten Meranti Ajak Masyarakat Nonton Bareng Debat Capres Cawapres 2019

Editor :Herman Kamis,17 Januari 2019 | 08:48:00 WIB
GNCP Kabupaten Meranti Ajak Masyarakat  Nonton Bareng Debat Capres Cawapres 2019 Ket Foto : Ketua Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kabupaten Kepulauan Meranti Zainudin didampingi Ketua GARDA RSP T. Lailatul Sahanry.

PELITARIAU, Meranti - Tim relawan pemenangan pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019 Prabowo Sandi di kabupaten kepulauan meranti melaksanakan nonton bareng atau Nobar debat kandidat Calon Presiden yang akan berlangsung malam ini, Kamis (17/01/2019).

Acara yang disiarkan secara nasional oleh stasiun tv, dengan Tema “Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme” itu dipusatkan di kantor seber pemenagan Prabowo Sandi dijalan pelabuhan tanjung harapan selatpanjang. Hal ini disampaikam Ketua Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kabupaten Kepulauan Meranti Zainudin didampingi Ketua GARDA RSP  T. Lailatul Sahanry.

Menurutnya, Debat Capres dan Cawapres dinilai berpengaruh pada suara pemilih nantinya, Para calon pemilih masih menanti program prioritas dan kebijakan yang ditawarkan oleh kedua pasangan capres dan cawapres.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama menonton di posko Kemenangan Prabowo Sandi yang beralamat di jalan Pelabuhan nomor 20 kecamatan Tebingtinggi, agar betul-betul menyimak paparan yang disampaikan oleh kedua paslon,"

"Ini perlu dilakukan karena sebagai pemilih kita harus menjadi pemilih cerdas,dan mengerti rekam jejak serta visi misi kedua calon pemimpin kita 5 tahun yang akan datang," ujar Ketua GNCP Meranti.

Kita adakan nobar malam ini, masyarakat yang ingin nonton bareng relawan bisa datang ke posko.

"Selama ini banyak bergejolak mengenai isu hoax di media sosial dengan ini kami dari relawan GNCP dan GARDA RSP kabupaten kepulauan Meranti mengajak masyarakat untuk melihat debat capres yang pertama ini agar masyarakat bisa menilai kapisitas dan kemampuan calon pemimpin negara, dan agar kedepan tidak maraknya penyebaran hoax,"tambah Ketua GARDA RSP  T.Lailatul Sahanry 

Agar suasana berlangsung cair, Yanuar mengaku akan menyuguhkan Coffee dan Tea kepada para tetamu yang datang. Debat perdana, Debat Pilpres 2019, digelar. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved