DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Penonton Padati Konser Republik di Rengat

Editor : Senin,10 November 2014 | 05:07:00 WIB
Penonton Padati Konser Republik di Rengat Ket Foto : Penonton Konser Republik

PELITARIAU,Rengat- Lapangan Terbuka Hijau Rengat di padati masyarakat, tidak hanya dipadati oleh masyarakat Rengat tapi juga dari kecamatan lainnya yang ada di kabupaten Inhu. Guna melihat dari dekat konser Republik Group band dari Jakarta, yang mengisi puncak kegiatan marathon 135 satu, Rasa Satu Tujuan yang di gelar oleh PT NIKKI Super Tobacco Sub Rengat.


Antusias masyarakat sangat besar, terbukti dengan beberapa masyarkat yang datang dari kecamatan Seberida, Kuala Centaku, dan Airmolek.


"Kami sengaja datang dari Belilas, dengar info dan spanduk makanya kami rombongan kesini, ada 14 motor kami konvoi dari Belilas.  Kami bertemu beberapa rekan lainnya pas di perjalanan, sengaja untuk melihat band Republik yang di datangkan oleh rokok marathon", ungkap Andi yang tergabung di Group Kawasaki motor.


Puncak acara terlihat sangat meriah pada Minggu malam (9/11), diawali dengan band pembuka Ria Melayu dari Belilas, dan di tutup dengan penampilan band Republik hingga akhir acara.


"Sengaja kita menampilkan band lokal sebagai band pembuka, setelah itu baru kita tampilkan Full Group band Republik hingga habis acara. Dan saya sangat berterima kasih sekali atas antusias masyarakat Inhu, apa yang menjadi harapan kami terwujud, sukses di lomba marathon 135 dan sangat sukses di acara puncak penampilan band Republik" ungkap Aminullah saat wawancara usai pemberian hadiah kepada pemenang lomba marathon.


Ramainya penonton yang memenuhi lapangan hijau juga tak lepas dari pengawasan tim keamanan dari Polres Inhu.


"Kita memang diminta bantuan penjagaan oleh panitia mengingat akan terjadi keramaian di lapangan terbuka hijau. Kita sangat berterima kasih kepada PT NIKKI Super Tobacco cabang Rengat, karna telah menghubungi kita dan kita telah menurunkan anggota sekitar 60 orang personel yang di tempatkan di seluruh area lapangan hijau,” ungkap Arbain perwira Polres Inhu.

 
Suksesnya acara tersebut berkat kerjasama antar panitia dan juga seluruh pendukung seperti Pemda Inhu, KONI Inhu serta Gita Nada Entertainment. (cr. tony)

 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved