DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PKK Lima Desa Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti di Kukuhkan

Editor :Herman Selasa,30 Januari 2018 | 21:10:22 WIB
PKK  Lima Desa Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti di Kukuhkan Ket Foto : camat Rangsang pesisir beserta ibuk-ibuk PKK

PELITARIAU, Meranti - Pelantikan PKK Desa 5 Desa untuk Kecamatan rangsang pesisir yakni Desa Tanjung Kedabu,Desa Sokop, Desa Sendaur,Desa Kayu Ara dan Desa Kedabu rapat Selasa (30/1/2018) Siang.

pelantikan itu, sekaligus penyerahan wewenang pengelolaan PKK desa oleh ketua TIM Penggerak PKK rangsang pesisir, ibu zaharah menyampaikan peran serta ibu- ibu dalam menjalankan  sepuluh program PKK, dalam kehidupan sehari-hari.anal Ketua Tim Pengerak PKK Rangsang Pesisir.

"Selamat berkerja dan berkarya bagi pkk tingkat kecamatan rangsang pesisir,dan demi kemajuan daerah pesisir untuk lebih baik"ungkap Zaharah.

Hal senada juga di katakan camat Rangsang Pesisir M.Nasir mengucapkan selamat kepada ibuk PKK yang baru dilantik, juga Selamat bertugas di desa masing- masing nantinya.Jelas M.Nasir.

"Saya berharap dengan terbentuknya di lima desa PKK ini,nantinya bisa menjadikan ibu-ibu dalam membimbing masyarakat rangsang pesisir demi kamjuan daerah dan sesuai visi dan misi Kabupaten Meranti kedepanya,"harap M.Nasir. **rls/adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved