DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Berkat Kerjasama Tanpa Imbalan Apapun

Perdana, KPSI Pelangiran Lakukan Bedah Rumah

Editor :Syahbudi Senin,25 September 2017 | 20:53:31 WIB
Perdana, KPSI Pelangiran Lakukan Bedah Rumah Ket Foto : Rumah milik Halim Sebelum dan sesudah dibedah oleh KPSI Pelangiran

PELITARIAU, Pelangiran - Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) Kecamatan Pelangiran melakukan bedah rumah perdana buat warga yang tidak mampu yang terletak di Parit 3 Kelurahan Pelangiran Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

Kegiatan bedah rumah tersebut berlangsung beberapa hari hingga selesai berkat kerjasama dan semangat para pencinta sedekah masyarakat Pelangiran. 

Suryannor, selaku koordinator KPSI Pelangiran mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembedahan rumah milik Halim baik itu secara materi, pemikiran, waktu serta tenaga sehingga rumah yang telah di rencanakan kurang lebih satu tahun silam bisa terlaksana dengan baik. 

" Alhamdulillah kami ucapkan, bedah rumah yang telah direncanakan kini bisa terlaksana , tentunya atas kerjasama semua pihak khususnya kepada para Donatur dan ketua RT se- kelurahan Pelangiran yang gigih door to door mencari dana sehingga Bedah rumah yang dilakukan bisa terselesaikan tanpa suatu halangan apapun," kata Suryannor, Senin (25/9) malam. 

Ditambahnya lagi, rumah tersebut akan diserahkan secara langsung oleh ketua KPSI, H. Junaidi pada tanggal 28 September 2017 nanti. 

" Insyaallah nanti akan diserahkan secara langsung oleh ketua KPSI, " tambahnya. 

Terakhir Suryannor berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan sehingga bisa menjadi motivasi buat sesama. ***Budi 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved