DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lakakantas, Warga Tempuling Tewas di TKP

Editor :Syahbudi Rabu,06 September 2017 | 20:21:01 WIB
Lakakantas, Warga Tempuling Tewas di TKP Ket Foto : Motor yang dikendarai korban

PELITARIAU, Inhil - Suandri (17) langsung tewas di TKP setelah kecelakaan lalu lintas Senin (5/9/2017) malam, sekitar pukul 21.45 WIB.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Provinsi Kecamatan Tempuling antara sepeda motor Honda Kharisma tanpa nomor polisi dan mobil Isuzu Panther BM 9163 LB.

Saat itu, pria asal Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling ini mengendarai Honda Kharisma. Sesampai di TKP, dari arah berlawanan terjadi tabrakan dengan mobil.

"Honda Kharisma dengan kecepatan tinggi dan tanpa lampu penerangan utama hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dan mengambil jalan agak ke kanan. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan tak bisa dihindari," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Kasat Lantas, AKP Jusli, Rabu (6/9/2017).

Akibat dari kecelakaan itu, korban Suandri yang mengalami luka di bagian pinggang dan mengeluarkan darah dari mulut akhirnya meninggal dunia di TKP. Sedangkan Nurasiah yang diboncengnya, mengalami luka di bagian kaki kiri dan dilarikan ke Puskesmas Tempuling untuk pengobatan lukanya.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Inhil.***Budi


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved