DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Inhil Gelar Acara Ramah Tamah Dengan Masyarakat

Editor :Syahbudi Rabu,24 Mei 2017 | 19:36:05 WIB
Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Inhil Gelar Acara Ramah Tamah Dengan Masyarakat Ket Foto : Suasana saat ramah Tamah

PELITARIAU, Inhil - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah (H), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara ramah - tamah dengan masyarakat di halaman kediaman dinas Bupati Kabupaten Inhil, Tembilahan, Selasa (23/5/2017) malam.

Menurut Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat silahturrahmi dan saling memaafkan antar sesama masyarakat Kabupaten Inhil dalam menyosong bulan penuh berkah, bulan suci Ramadhan.

Selama ini, Bupati Wardan menyebutkan, dalam menjalankan tugas dan aktifitas, tentu terdapat banyak kesalahan yang diperbuat 

"Begitu pula, oleh pihak Pemerintah Kabupaten Inhil, yang mungkin saja dalam pengambilan kebijakan terdapat kekeliruan yang berimbas negatif kepada masyarakat Inhil secara luas," ucap Bupati Wardan.

Untuk itu, dengan pandangan bahwa setiap manusia tidak pernah luput dari dosa dan kekhilafan, Bupati Wardan mengharapkan dalam momen ramah - tamah yang dilaksanakan, seluruh komponen masyarakat, khususnya yang hadir pada malam itu untuk saling bermaaf-maafan.

Dalam menjalankan Ibadah Puasa nantinya, Bupati Wardan berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Inhil dapat senantiasa menjaga kesehatan, baik kesehatan jasmani maupun rohani. Selain itu, Bupati Wardan juga berharap, agar Ibadah puasa segenap masyarakat Kabupaten Inhil senantiasa memperoleh keberkahan dari Allah SWT.

"Semoga kita semua memperoleh kesehatan jasmani maupun rohani dan mendapatkan ridho dan pahala dari Allah SWT. Semoga kita senantiasa mendapatkan keberkahan," harap Bupati Wardan.

Disamping itu, pada pidato yang disampaikan, Bupati Wardan mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Inhil untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dengan selalu memperhatikan lingkungan sekitar.

"Ini semua dimaksudkan untuk mengantisipasi musibah, seperti kebakaran dan pencurian. Dengan begitu, diharapkan kita semua dapat mendapatkan ketenangan dan kekhusyukan dalam menjalankan ibadah puasa," pungkas Bupati Wardan.

Terakhir, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil, Bupati Wardan mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadhan dan maaf atas segala kesalahan yang diperbuat, baik disengaja maupun tidak disengaja.

"Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan bathin," tandas Bupati Wardan.

Usai sambutan Bupati Inhil, HM Wardan, acara dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah oleh Tuan Guru H Syafruddin Saleh Sei Gergaji asal Pekanbaru. Sedangkan, sebelum sambutan, Bupati Wardan membagikan bantuan sembako kepada 10 orang masyarakat yang tidak mampu.***Bud/Adv /Diskominfo 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved