DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pengurus DPC Partai IDAMAN Inhil Laporkan Keberadaannya Ke KPU

Editor :Syahbudi Senin,03 April 2017 | 19:14:50 WIB
Pengurus DPC Partai IDAMAN Inhil Laporkan Keberadaannya Ke KPU Ket Foto :

PELITARIAU, Inhil - Dewan Pengurus Cabang Partai Islam Damai Aman (IDAMAN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hilir, Senin (3/4/17) di Tembilahan.

Kedatangan pengurus DPC IDAMAN yang di pimpin langsung oleh ketua Efendi Aqil, Sekretaris M Yusuf dan Ketua OKK Zulfadli Koto disambut langsung oleh Ketua KPU Inhil, Suhaidi.

Dalam kunjungan ini,  Efendi Aqil selaku ketua IDAMAN Inhil melaporkan keberadaan partai Idaman di bumi hamparan kelapa dunia tersebut.

"Kami hari ini silaturrahmi ke KPU guna melaporkan bahwa partai IDAMAN sudah hadir di Inhil, " kata pria yang akrab di sapa Julak Aqil tersebut.

Partai Idaman, lanjutnya sudah terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Inhil. Dijelaskan juga bahwa partai IDAMAN sudah memiliki kepengurusan di kecamatan di Kabupaten Inhil.

"Saat ini sudah ada 15 pengurus PAC kecamatan yang sudah terbentuk. Kami masih terus koordinasi agar di 20 kecamatan ada pengurus kami," jelasnya.

Menanggapi kedatangan pengurus DPC partai IDAMAN, ketua KPU  Inhil Suhaidi mengatakan bahwa KPU Inhil menunggu ketentuan verifikasi dari pusat.

"Hari ini kami menerima laporan dari Partai IDAMAN. Kalau sudah di verifikasi dari pusat, kami nanti hanya melakukan verifikasi paktual, " ungkapnya.***Bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved