DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Syaeful Hanan Pindah, Ini Wajah Manajer PLN Rayon Tembilahan Yang Baru

Editor :Syahbudi Kamis,12 Januari 2017 | 08:20:43 WIB
Syaeful Hanan Pindah, Ini Wajah Manajer PLN Rayon Tembilahan Yang Baru Ket Foto : Kepala PLN Rayon Tembilahan Yang Baru Iwan Eka Putra (merah)

PELITARIAU.COM, Inhil- Setelah kurang lebih 10 bulan menjabat sebagai Manajer PLN Rayon Tembilahan, Syaeful Hanan kini dipercaya untuk bertugas di PLN Area Dumai. 

Selama dia menjabat sebagai kepala PLN Rayon Tembilahan, beliau mengatakan banyak sekali hal hal yang tidak bisa dia lupakan begitu saja, dan beliau juga mengucapkan rasa terima kasih kepada awak media yang selama ini telah sudi menyebarkan dan memberikan informasi terkait kelistrikan yng ada di Kabupaten inhil ini. 

" Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini kiranya telah sudi membantu saya dalam melakukan upaya pengembangan listrik, mudah-mudahan silaturahmi kita dapat berjalan dengan baik meski nanti sudah berjauhan tempat, " ungkap Syaeful kepada awak media,  Rabu (11/1).

Sementara itu, Kepala PLN Rayon Tembilahan Yang Baru adalah Iwan Eka Putra, dimana dulunya beliau menjabat sebagai Manajer di Pusat Listrik Rengat (PLR), mengatakan akan melanjutkan program dari Bapak Syaeful Hanan yang belum sempat terselesaikan selama beliau menjabat. 

" Intinya kita disini Bersama secara kekeluargaan dan saling mendukung supaya bisa memperbaiki peningkatan pelayanan listrik yang ada di Inhil, " ujar Iwan. 

Selain itu juga mengharapkan kepada rekan-rekan media untuk membantu dirinya dalam menjalankan tugas supaya masalah listrik di Inhil ini bisa terselesaikan dengan sebaik mungkin.***Budi


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved