DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Agus Triansyah Berharap, Pemkab Inhil Segera Perbaiki Kerusakan Perkebunan

Editor :Syahbudi Rabu,21 Desember 2016 | 13:17:33 WIB
Agus Triansyah Berharap, Pemkab Inhil Segera Perbaiki Kerusakan Perkebunan Ket Foto : Agus Triansyah

PELITARIAU, Inhil- Salah seorang anggota DPRD Provinsi Riau dapil Kabupaten Inhil, Agus Triansyah mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) untuk sesegera mungkin melaksanakan program secara nyata terhadap daerah terutama dalam memperbaiki perkebunan masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikannya di hadapan awak media, Selasa (20/12/2016) kemarin. Menurutnya, perkebunan tersebut sangat penting dipelihara karena merupakan salah satu sektor utama perekonomian masyarakat.

Dengan perekonomian yang mencukupi, efeknya bakal menjadi salah satu dukungan meningkatkan sektor-sektor yang lain seperti pendidikan dan lain sebagainya.

"Khususnya Dinas Perkebunan. Saya sampaikan bahwa, saat ini masyarakat sedang menantikan perbaikan perkebunan yang rusak," ungkap Agus.

Diketahui, anggota dewan Provinsi Riau ini telah memberikan bantuan berupa eksavator. Tujuannya, secara nyata untuk membantu kelancaran kinerja Pemkab Inhil dalam memperbaiki kerusakan perkebunan.

"Menurut saya mayoritas masyarakat Inhil  banyak menggantungkan hidupnya di sektor perkebunan, solusi sudah kita berikan ke Kabupaten Inhil dengan mengadakan eksavator tentunya bukan cuma progam semata namun pekerjaan lapangan," tandasnya.***Bud


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved