DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Buka Tournament Bola Kaki U-19, Ini Pesan Bupati Plt Rohul

Editor :zulpen Rabu,07 Desember 2016 | 16:27:11 WIB
Buka Tournament Bola Kaki U-19, Ini Pesan Bupati Plt Rohul Ket Foto : Plt Bupati Kabupaten Rohul H Sukiman melakukan penendangan perdana dalam pembukaan Open turnamen bolakaki KONU CUP I
PELITARIAU, Rohul -  Plt Bupati Kabupaten Rokan hulu (Rohul)  H Sukiman secara resmi membuka open tournamen bola kaki di lapangan Haiti Karya Desa Rambah Tengah Barat Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul. open turnamen sepak bola terebut diikuti oleh club sepak bola yang bukan hanya dari Rohul.
 
Kegiatan itu diprakarsai Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Rohul dan menperebutkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan. Pada kesempatan itu, Plt Bupati H. Sukiman mengajak club-club yang akan bertarung di dua zona untuk bermain dengan sebaik mungkian, karena akan dipantau nanti mana pemain yang bagus dan berkualitas.
 
"Permainan bola kaki ini bukanlah mudah tetapi atas kegigihan kita bermain perlu pengaturan pernapasan, mengatur pola makan, jaga kesehatan dan jauhi narkoba," terang H Sukiman yang  juga mantan Dandim Inhil saat acara pembukaan sepakbola kemarin  Senin (5/12/2016) sore.
 
"Sekarang banyak generasi kita yang korban narkoba, pada kesempatan ini mari kita sama-sama basmi Narkoba dari Negeri Seribu Suluk, mari kita giat kegiatan positif seperti olah raga, apalagi  iven ini menjadi ajang seleksi untuk mewakili Rohul di tingkat  Provinsi Riau nantinya,” tutup H Sukiman yang dikenal pemimpin yang ramah dan dekat dengan masyarakat.
 
Selanjutnya, disampaikan, Ketua Harian KONI Fajar Daulay, kegiatan  tersebut diikuti sebanyak 54 club se-Rohul. “Kita adakan di dua Zona yakni, lapangan Haiti Karya dan Pagaran Tapah, tujaun open tournamen U-19 ini mencari bibit untuk mewakili Rohul ke tingkat provisi Riau yang diadakan di  Kabupaten Kampar,” terang Daulay.
 
Kemdian, Ketua Umum  KONI Rohul Abdul Halim, mengatakan open tournamen U-19 upaya untuk meningkatkan sportifitas serta menjalin silaturahmi, persatuan dan kesatuan antar club se Rohul.
 
"Ajang ini bukalah mencari lawan, tapi bermainlah dengan baik sesuai ketentuan yang telah buat wasit mari kita sukseskan open tournamen KONI CUP I U-19 ini," harapnya.
 
Terlihat selain, Plt Bupati H. Sukiman, Kapolres, Kejari, Ketua Pengadilan Pasir Pengaraian, Plt Kakan Kemenag Rohul, Camat Rambah, Camat Tambusai, Lurah Pasir Pengaraian,Kades Rambah Tengah Barat, Mantan Kades RTB, Ketua Karang Taruna Desa Rambah Tengah Barat, tokoh masyarakat Desa RTB dan pengurus KONI Rohul serta ratusan masayarakat lainnnya. **Hendra

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved