DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PNS Inhil Tidak Shalat Subuh, Siap-siap Dapat Sanksi

Editor :Syahbudi Jumat,12 Agustus 2016 | 14:42:47 WIB
PNS Inhil Tidak Shalat Subuh, Siap-siap Dapat Sanksi Ket Foto :

PELITARIAU, Inhil- Bupati HM Wardan menghimbau kepada seluruh Umat Islam untuk menghidupkan dan meramaikan mesjid yang di awali dengan shalat subuh.

Demikian di katakan Bupati HM Wardan, Jum’at (12/8/2016) saat melaksanakan shalat subuh berjamaah di Mesjid Yayasan Amal Bhakti Pancasila (YAMP), Komplek Kantor Bupati yang di dampingi Asisten I dan II Setda Inhil, dan Kabag Umum serta Jamaah Mesjid YAMP Komplek Kantor Bupati.

Pada shalat subuh yang di hadiri Bupati HM Wardan dan rombongan bertindak sebagai Imam Faizal Ilahi peraih juara III Cabang Tahfis 30 Juz pada MTQ tingkat Nasional yang Ke-26 TH 2016 di Lombok NTB.

Sementara itu usai melaksanakan shalat subuh secara berjamaah juga diisi dengan tausiah yang di sampaikan Al-Ustadz Effendi Lc.

"Saat ini kita memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh umat Islam khususnya PNS di lingkungan Pemkab Inhil mengingat mesjid YAMP ini berada di lingkungan Komplek Kantor Bupati yang saat ini sudah di rehab dan di renovasi, maka dari itu sepatutnyalah di manfaatkan dan diisi dengan baik," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kelapa ini juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh PNS untuk meramaikan mesjid terutama pada saat shalat subuh.

"Pada tahap awalnya menghimbau, tetapi kedepannya akan ada semacam sedikit penekanan atau bahkan sanksi yang akan diterapkan," tuturnya.

Terakhir Dia mengatakan, pada tahap awal ini mengetuk dan menghimbau kepada seluruh umat islam untuk menghidupkan mesjid kita ini dengan meramaikan setiap shalat yang di awali dengan shalat subuh.***Bud/Adv


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved