DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kepala SKPD Berangkat Haji, Sekda Segera Tunjuk Plh

Editor :Syahbudi Rabu,03 Agustus 2016 | 14:37:47 WIB
Kepala SKPD Berangkat Haji, Sekda Segera Tunjuk Plh Ket Foto : Sekda Said Syarifuddin

PELITARIAU, Inhil- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, Said Syarifuddin dalam waktu dekat ini akan menunjuk Pelaksana harian (Plh) untuk beberapa Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang ditinggal menjalankan Ibadah Suci.

Kepala SKPD yang menjalankan Ibadah Suci yakni Tantawi Jauhari Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) dan satu Staf Ahli Bupati, Fahrolrozy.

"Terkait dengan beberapa Kepala SKPD yang melaksanakan ibadah Haji tahun 2016 ini, kita beberapa hari lagi akan menunjuk salah seorang pejabat Inhil menjadi Plh," sebut Said usai melepas 38 orang anggota Korpri Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Rabu (3/8/2016).

Penunjukan Plh tersebut dengan maksud agar roda Pemerintahan tetap berjalan meskipun ditinggalkan Kepala SKPD untuk menjalankan ibadah Haji.

"Agar roda Pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya," ucapnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh anggota Korpri yang menjalankan ibadah Haji untuk selalu menjaga kekompalan selama di tanah suci.

"Semua harus menjaga kekompakan dan menjaga nama baik Kabupaten Indragiri Hilir," tukasnya.***Bud/Adv


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved