DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

pelalawan

  • Rabu,01 Oktober 2014 - 18:20:41 WIB
    Satpol PP Pelalawan Jangan “Tidur” Prostitusi Marak

    " PELITARIAU, Kerinci- Banyaknya tempat yang diduga sebagai tempat prostitusi disepanjang jalan lintas timur membuat anggota DPRD Pelalawan risih. Serta meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja (PP) untuk tidak diam atau ‘tidur” melihat kondisi tersebut.   "Saya melihat langsung di sepanj .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 20:06:49 WIB
    IKMI Pelalawan Ajak Masyarakat Berkurban Lewat Radio

    " PELITARIAU, Kerinci - Ikatan Masjid Indonesia (IKMI) Kabupaten Pelalawan mengajak masyarakat muslim berkurban pada hari raya Iedul Adha 1435 H. Ajakan berkurban kepada masyarakat daerah ini dikemas dalam program dialog interaktif di  radio Pemda Pelalawan Ketua IKMI Kabupaten Pelalawan H Muhammad Rais,M.P .

     

  • Selasa,30 September 2014 - 19:24:50 WIB
    Bupati Shalat Idul Adha Dilapangan Sepak Bola Pangkalan Kerinci

    " PELITARIAU, Kerinci- Direncanakan Bupati Pelalawan akan melaksanakan sholat Idul Adha 1435 H di lapangan sepak bola Pangkalan Kerinci. Selain Bupati juga  Forkompinda Pelalawan akan melaksanakan sholat di Lapangan yang sama serta masyarakat tentunya.   Sebelum sholat Idul Adha Pemkab Pelalawan akan me .

     

  • Senin,29 September 2014 - 19:00:53 WIB
    Plt. Gubri Membuka TTG dan EXPO PNPM

    " PELITARIAU, Redaksi – Wakil Gubernur Riau (Wagubri) yang saat ini menjabat Plt Gubri  H Arsyadjuliandi Rachman secara resmi membuka Gelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-II . Serta juga  Expo PNPM Mandiri Pedesaan tingkat Provinsi Riau, Senin (29/9) di Lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. .

     

  • Senin,29 September 2014 - 06:10:00 WIB
    Cegah Tindak Kejahatan, Bupati Pelalawan Minta Aktifkan Siskamling

    " PELITARIAU, Kerinci –Guna mencegah masuknya tindak kejahatan ke tengah-tengah masyarakat di wilayah Kab. Pelalawan, diminta masyarakat mengantifkan siskamling. Dengan adanya siskamling gangguan keamanan ditengah-tengah masyarakat serta masuknya tindak kejahatan, berupa terorisme maupun aksi-aksi perampokan dapat dielimin .

     

  • Minggu,28 September 2014 - 21:50:11 WIB
    Di Pelalawan Keinginan Masyarakat Mengurus Akte Kematian Rendah

    " PELITARIAU, Kerinci–Saat ini terkesan bahwa masyarakat Kabupaten Pelalawan enggan untuk mengurus akte kematian. Padahal data kematian tersebut sangat penting sekali  untuk mengetahui jumlah penduduk.   Kondisi tersebut berbeda dengan masyarakat yang  mengurus akte kelahiran anak cukup tin .

     

  • Minggu,28 September 2014 - 06:49:00 WIB
    Di Pelalawan Dibutuhkan Sebanyak 1.175 Ekor Hewan Kurban

    " PELITARIAU, Kerinci – Stok kebutuhan hewan kurban bagi masyarakat di Kab. Pelalawan aman. Sehingga sebanyak 1.175 ekor untuk kurban seperti Sapi, kambing dan kerbau tersedia.   "Untuk hewan kurban kita sudah menyediakan stoknya, sehingga sampai hari H nanti insya Allah kita tidak akan mengalam .

     

  • Minggu,28 September 2014 - 07:42:00 WIB
    Sempena Hut Ke-15 Digelar Pelalawan Expo

    " PELITARIAU, Kerinci – Bersempenan HUT Ke-15 Kab. Pelalawan,  Pemkab. Pelalawan akan menggelar pelaksanaan Pelalawan Expo. Pelalawan Expo tersebut akan direncanakan mulai tanggal 12-18 Oktober mendatang, Selain itu juga akan ada tabligh akbar yang menampilkan dai kondang  Ustad Anwar Sanusi, serta .

     

  • Sabtu,27 September 2014 - 05:55:00 WIB
    Berdayakan Masyarakat, Dinkes Pelalawan Melaksanakan Promkes

    " PELITARIAU, Kerinci-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Pelalawan melaksanakan Promosi Kesehatan (Promkes). Hal tersebut  merupakan upaya Dinkes dalam memberdayakan masyarakat agar memiliki Perilaku Hidup Bersih dan Sehat  (PHBS). untuk mengenali masalah kesehatan, mencegah dan menanggulanginya.   &l .

     

  • Jumat,26 September 2014 - 05:37:00 WIB
    BKD Pelalawan Sudah Terima 4.300 Berkas Pelamar CPNS

    " PELITARIAU, Kerinci- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan telah menerima total sebanyak 4.300 berkas pelamar CPNS. Lamaran yang diterima terdiri dari lamaran melalui online 3.900 pendaftar CPNS  dan  lamaran yang dikirim via PT Pos Indonesia sekitar 425 berkas. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan .

     

  • Kamis,25 September 2014 - 19:05:06 WIB
    181 JH Pelalawan Tiba Ditanah Air 18 Oktober

    " PELITARIAU, Kerinci – Insyaallah sebanyak 181 Jamaah Haji (JH) asal Kab. Pelalawan akan tiba ditanah air pada 18 Oktober mendatang.  Kedatangan JH ini akan disambut langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris di Masjid Ulul Azmi (Islamic center,red) kecamatan Pangkalan Kerinci. "Sesuai jadw .

     

  • Kamis,25 September 2014 - 18:34:22 WIB
    Pelalawan Targetkan Masuk Tiga Besar Raih Adipura

    " PELITARIAU, Kerinci –Kabupaten Pelalawan dalam tahun 2015 menargetkan masuk dalam tiga besar dan meraih piala Adipura. Pasalnya tahun sebelumnya Pelalawan hanya berada di peringkat tujuh dengan nilai 50-60.   Selama ini yang menjadi kendala dan kelamahan kabupaten Pelalawan dalam penilaian untuk me .

     

  • Kamis,25 September 2014 - 18:08:16 WIB
    Bupati Pelalawan Intruksikan Evaluasi Kinerja Pejabat

    " PELITARIAU, Kerinci - Bupati Pelalawan HM Harris mengaku telah meminta dan mengintruksikan kepada Sekdakab Pelalawan Drs H Tengku Mukhlis MSi untuk mengevaluasi kinerja para pejabat. Hal ini dilakukan untuk memberi penilaian atas pencapaian kerja yang telah dibuat selama menjabat. "Penempatan seseorang dala .

     

  • Rabu,24 September 2014 - 09:05:00 WIB
    Besok Lapak PKL Kota Kerinci Ditertibkan

    " PELITARIAU, Kerinci – Kalau tidak ada aral melintang besok (Kamis, red) Lapak pedagang kaki lima (PKL) yang ada disepanjang Jalan Maharaja Indra (Jalan Lintas Timur,red) Pangkalan Kerinci bakal menjadi sasaran penertiban. Direncanakan semua bangunan liar yang berada di depan ruko persisnya di lahan parkir akan dibongkar. .

     

  • Selasa,23 September 2014 - 19:48:11 WIB
    Pelamar CPNS Via Online di Pelalawan Mengeluh

    " PELITARIAU, Kerinci- Sejak dibukanya lamaran bagi  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sabtu lalu (20/9) secara online banyak pelamar di Kab. Pelalawan mengeluh. Pasalnya ditemukan banyak kendala saat mendaftar online di disitus  Panselnas.Menpan.go.id. terseb .

     

  • Selasa,23 September 2014 - 07:35:00 WIB
    Sebanyak 2.730 KK Di Pelalawan Masuk Program PKH

    " PELITARIAU, Kerinci-Dalam tahun 2015 ini  Kabupaten Pelalawan mendapat bantuan langsung tunai keluarga sangat miskin (KSM). Bantuan tersebut  merupakan bagian dari Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementerian Sosial RI melalui dana APBN.   “Setelah diverivikasi cuma 2.730 KK dari .

     

  • Selasa,23 September 2014 - 06:53:00 WIB
    SK CPNS K2 Pelalawan Belum Juga Diterima

    " PELITARIAU, Kerinci- Sejumlah guru honorer K2 yang dinyatakan lulus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pelalawan galau. Pasalnya, kendati sudah lulus hampir setahun, namun Surat Keputusan (SK) tak kunjung diterima. "Kami dinyatakan lulus sebagai CPNS honor K2 sejak Februari lalu. Tapi sampa .

     

  • Selasa,23 September 2014 - 05:50:20 WIB
    Bupati Pelalawan Ajak Masyarakat Mengawasi Pembangunan

    " PELITARIAU, Kerinci- Pembangunan yang dilaksanakan baik fisik maupun non fisik  yang dilaksanakan oleh pemerintah tidak terlepas dari peran serta dan dukungan dari masyarakat. Sekaligus juga pelaksanaannya dilapangan perlu di awasi agar tepat guna dan tepat sasaran. "Karena itu, saya mengajak masyaraka .

     

  • Senin,22 September 2014 - 18:35:18 WIB
    Bupati Pelalwan Ingatkan Kades Kelola Anggaran Sesuai Peruntukan

    " PELITARIAU, Kerinci- Bupati Kab.  Pelalawan HM Harris mengingatkan kepada seluruh pemerintah desa di wilayahnya agar bisa mengelola anggaran sesuai dengan peruntukkannya.  Agar supaya tidak menjadi temuan dikemudian hari yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. "Anggaran dari peme .

     

  • Senin,22 September 2014 - 07:45:24 WIB
    Gaji Guru PNS dan Honorer Kab. Pelalawan Dibayarkan Melalui Bank

    " PELITARIAU, Kerinci-Pembayaran gaji guru PNS maupun juga honorer selama ini dibayarkan melalui UPTD Kecamatan. Dalam tahun 2015 mendatang cara tersebut akan dirubah, semua pembayaran gaji maupun honor guru di Kab. Pelalawan dilakukan melalui bank.   Pembayaran gaji maupun honor guru  melalui bank se .

     

  • Minggu,21 September 2014 - 22:18:46 WIB
    HUT Polantas, Satlantas Pelalawan Gelar Safety Riding

    " PELITARIAU,Kerinci-Kegiatan safety riding dan gerakan pelopor lalulintas  digelar Polres Pelalawan guna mengkampanyekan kembali kepada masyarakat dan juga para pelajar terkait betapa pentingnya menjaga keselamatan berlalulintas. Serta mematuhi peraturan lalulintas di jalanan saat mengemudi kendaraan bermotor. &nb .

     

  • Minggu,21 September 2014 - 21:09:20 WIB
    Pelalawan Terima 234 CPNS, Bagi Pelamar Belum Punya NIK Datang Ke Disdukcapil

    " PELITARIAU, Kerinci- Mulai Sabtu (20/9) hingga  tanggal 4 Oktober Kabupaten Pelalawan secara resmi membuka peluang bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Untuk mengikuti tes CPNS para pelamar harus mendaftar secara online di portal resmi KemenPAN-RI atau panita penerimaan CPNS 2014.   Bagi .

     

  • Selasa,09 September 2014 - 09:37:00 WIB
    Wah... Meski Formasi CPNS Pelalawan Telah Disetujui Kemenpan, Penerimaan Belum Bisa Dilakukan

    " PELITARIAU, PANGKALANKERINCI - Pelaksanaan penerimaan CPNS 2014 hingga saat ini belum bisa dipastikan, pasalnya masih ada kabupaten lain di Riau yang belum mendapat formasi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan). Seperti diketahui, dalam pelaksanaan penerimaan CPNS tahun ini, Gubenur Riau (Gubr .

     

  • Selasa,02 September 2014 - 21:16:25 WIB
    Kuota Formasi Untuk Lulusan SMA Akan Dibuka Sebanyak 38 Orang

    " PELITARIAU, PANGKALANKERINCI - Untuk yang hanya memiliki Ijazah SMA dan ingin mendaftar CPNS, ada kabar gembira. Karena lowongan CPNS 2014 Kabupaten Pelalawan akan membuka untuk lulusan SMA. Kuota formasi yang akan dibuka sebanyak 38 orang. "Formasi yang kita usulkan telah disetujui pada Jumat kemarin. Dan .

     

  • Senin,25 Agustus 2014 - 20:55:45 WIB
    Mulai Besok Warga Pelalawan Bisa Membawa Lamaran Ke Kantor Satpol PP

    " PELITARIAU, PANGKALANKERINCI - Tahun ini Pemerintah Kabupaten Pelalawan membuka lowongan kerja untuk tenaga kontrak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Direncanakan, mulai besok warga bisa membawa lamaran ke kantor Satpol PP. Lowongan kerja ini disiapkan untuk 70 orang. "Mulai besok kita buka pendaftaran, dan .

     

‹ First  < 3 4 5
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved