DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hari Ini Pukul 09.00 Wib Bupati Pelalawan Wawancara Di TVone

Editor : Kamis,11 Desember 2014 | 06:52:00 WIB
Hari Ini Pukul 09.00 Wib Bupati Pelalawan Wawancara Di TVone Ket Foto : internet

PELITARIAU, Kerinci - Bila tak ada aral melintang, hari ini  Bupati Pelalawan HM. Harris akan tampil diacara talk show TVone. Di kesempatan tersebut, Bupati Pelalawan, akan berbicara tentang berbagai program unggulan pemerintah daerah Pelalawan.


"Ya, Besok. Kalau tak salah di acara cofee break, sekitar pukul 09.00 Wib," demikian dijelaskan Kepala Bagian Humas dan PDE Setdakab Pelalawan, Farid Mukhtar, Rabu, (10/12). 

Farid menjelaskan berbagai program unggulan Pemkab Pelalawan akan disampaikan Bupati Harris tersebut, diantaranya Pelalawan Terang, Pelalawan Cerdas dan program-program lainnya. Termasuk kata Farid, berbagai potensi-potensi yang dimiliki kabupaten Pelalawan.

"Fokusnya mungkin pada program Pelalawan Terang. Tentang pembangan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) Langgam Power. Namun Bupati juga akan memaparkan tentang program-program unggulan lainnya, termasuk potensi wisata Bono, Istana Sayap, Danau Kajuik, dan yang lainnya," katanya. 

Dikatakan Kabag Farid, ini kali keduanya, Bupati Harris tampil di TVone. Sebelumnya, Harris juga tampil di tv yang sama pada tahun lalu. "Mari sama-sama kita saksikan, Bupati kita akan tampil di TVone, agar kita bisa sama-sama mengetahui berbagai program-program Pemkab, keberhasilan, dan berbagai potensi yang kita miliki," tutur Farid.

Pemerintah daerah kabupaten Pelalawan, kata Farid juga, mengharapkan, dengan tampilnya Bupati Pelalawan di TVone tersebut, akan bisa lebih mengangkat marwah dan berbagai potensi yang dimiliki Pelalawan. "Dengan disaksikan jutaan orang di Indonesia, Insya Allah berbagai potensi yang kita miliki akan bisa diketahui secara luas," sebut Kabag Humas. (kor. htl)

 

Editorial: rio ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved