DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

meranti

  • Senin,24 Agustus 2015 - 12:19:00 WIB
    Pesta Pantai Beting Beras Meranti

    " PELITARIAU, Meranti - Rencana pengadaan acara Pesta Pantai Beting Beras di Desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti akan di gelar pada Sabtu (29/8/15) mendatang jika tidak ada aral melintang yang membuat hambatan dan hingga membatalkan acara tersebut.   Acara pesta .

     

  • Senin,24 Agustus 2015 - 07:04:00 WIB
    KPU Gelar Rapat Pleno, Pengesahan Calon Bupati Dan Wakil Bupati

    " PELITARIAU, Meranti - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti menggelar rapat Pleno, setelah melakukan penelitian persyaratan adminitrasi terhadap kelengkapan dengan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan serta syarat calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti tahun 2015.   Untuk itu, KPU Meranti menyatakan .

     

  • Sabtu,22 Agustus 2015 - 11:22:00 WIB
    Dengan Pancingan, Dukun Pengganda Uang Diamankan Polisi Kepulauan Meranti

    " PELITARIAU, Meranti - Seorang dukun berasal dari Provinsi Lampung berhasil diamankan oleh aparat Kepolisian Kepulauan Meranti, setelah mendapatkan laporan dari korban penipuan warga Jalan Imam Bonjol Gang Buntu Kelurahan Selatpanjang Selatan yang bernama Saman Hudi (41). Modus yang digunakan pelaku konon bisa me .

     

  • Sabtu,22 Agustus 2015 - 01:15:00 WIB
    Polres Meranti Gelar Pra Operasi Mantap Siak

    " PELITARIAU, Meranti - Untuk melakukan segala persiapan demi keamanan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2015 mendatang, Pihak Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Meranti telah membentuk team  sebanyak 130 orang anggota Polri 2/3.   Kapolres Meranti AK .

     

  • Jumat,21 Agustus 2015 - 11:50:00 WIB
    Siswa MTS Tenggelam dan Belum Ditemukan

    "PELITARIAU, Meranti - Seorang anak remaja tenggelam terbawa arus selat saat berenang bersama teman-teman sebaya, kejadian pada Kamis 13 Agustus 2015 petang sekitar pukul 16:00 WIB, hingga kamis 20 Agustus 2015 korban yang diketahui bernama Rohman Arifin (14) warga Jalan Balai Kumbang, Dusun Kemuning, Desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Ba .

     

  • Kamis,20 Agustus 2015 - 23:16:56 WIB
    Pj Bupati Meranti Serahkan Draft KUA PPAS Perubahan Tahun 2015 kepada DPRD

    " PELITARIAU, Meranti-  Pj Bupati Kepulauan Meranti Edy Kusdarwanto mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, yakni tepatnya di Ruang Rapat DPRD,  Kamis (20/08). Tujuan kedatangannya kali ini Pj Bupati Kepulauan Meranti menyerahkan draft KUA PPAS Perubahan tahun 2015 kepada DPRD Kepulauan Meranti. .

     

  • Kamis,20 Agustus 2015 - 11:07:00 WIB
    Pj Bupati Harapkan Pramuka Bentuk Saka

    " PELITARIAU, Meranti- Kwartir Cabang (Kwarcab)  0412 Gerakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar upacara HUT Pramuka yang ke-54, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Kamis (20/8) pagi. Dalam hal ini, Penjabat (Pj) Bupati selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kabupaten Kepulauan Meranti H. E .

     

  • Kamis,20 Agustus 2015 - 08:24:00 WIB
    Enam Mesin Pembangkit Listrik Siap di Operasikan

    " PELITARIAU, Meranti - PT Pembangkit Listrik Negara (PLN) Rayon Selatpanjang Kepulauan Meranti, melakukan penambahan daya pembangkit listrik di dua Kecamatan yang terletak di pulau Rangsang. Masing-masing daerah yang mendapatkan penambahan mesin daya pembangkit listrik itu, adalah Kecamatan Rangsang Barat tepatnya di Desa Lemang dan Tanjung Sam .

     

  • Kamis,20 Agustus 2015 - 08:21:00 WIB
    Tunggakan Tagihan, PLN Terpaksa Putus Aliran Listrik

    " PELITARIAU, Meranti - Hari ini akan ada pemadaman sambungan aliran listrik terhadap sejumlah pelanggan umum PT PLN Rayon Selatpanjang Kepulauan Meranti. Pemutusan tersebut berlaku terhadab sejumlah pelanggan yang belum membayar uang rekening listrik selama 3 bulan lamanya.   Tunggakan tagihan rekening listrik, PLN terpak .

     

  • Rabu,19 Agustus 2015 - 04:14:00 WIB
    Takpunya Perda Tata Kota Jadi Kendala Satpol PP Lakukan Penertiban di Meranti

    " PELITARIAU, Meranti - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti siap berkoordinasi dengan pihak terkait dalam upaya  menciptakan kebersihan dan penataan kota. Namun, yang menjadi kendala pernertiban  tersebut belum ada Peraturan Daerah (Perda) sebagai acuan dan payung hukum dalam melakukan pe .

     

  • Rabu,19 Agustus 2015 - 04:46:00 WIB
    Pengaturan Tata Kota, Ini Rencana Dinas PU Kepulauan Meranti

    " PELITARIAU, Meranti  - Menyikapi perlunya perhatian serius tentang masalah kebersihan dan keindahan kota, mendapat perhatian serius dari sejumlah Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Dinas Pekerjaan Umum (PU). Dinas PU Kabupaten Kepulauan Meranti tengah .

     

  • Selasa,18 Agustus 2015 - 08:54:00 WIB
    Pelabuhan Tanjung Harapan Beranda Terdepan Dari Wajah Meranti

    " PELITARIAU, Meranti - Untuk mengatasi masalah sampah di kota dan pasar, Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti H Edy Kusdarwanto menggelar rapat kecil dikediamannya bersama Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan dan SKPD terkait lainnya, dengan harapan melalui program dan aksi cepat dari setiap SKPD dapat tercibta kebersih .

     

  • Senin,17 Agustus 2015 - 19:08:38 WIB
    Ajak Semua Pihak Mencari Terobosan Untuk Percepatan Pembangunan Selatpanjang,

    " PELITARIAU, Meranti - Pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi di Kabupaten Kepulauan Meranti berjalan dengan lancar dan khidmat. Bertindak sebagai I .

     

  • Senin,17 Agustus 2015 - 07:02:00 WIB
    Dua Napi LP Tanjung Harapan Dinyatakan Bebas Setelah Mendaptkan Remisi

    " PELITARIAU, Meranti - Dua orang Narapidana (Napi) Lembaga Pemasyarakatan (LP) Tanjung Harapan kelas II cabang Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti dinyatakan Bebas setelash mendapatkan remisi sempena menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-70 Tahun 2015. .

     

  • Senin,17 Agustus 2015 - 07:01:00 WIB
    HUT RI Ke-70 Pemkab Meranti Menggelar Pawai Obor

    " PELITARIAU, Meranti - Dalam rangka menyambut Hari Unlang Tahun Republik Indoneseia (HUT RI) Ke-70, Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Kepulauan Meranti menggelar Pawai Obor yang dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti H Edy Kusdarwanto bertempat di jalan Merd .

     

  • Jumat,14 Agustus 2015 - 06:39:00 WIB
    KPU Lakukan Bimtek Pembahasan PKPU No 7 Tahun 2015

    " Dalam melakukan berbagai tahapan pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Meranti 9 Desember mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan persiapan baik itu internal di KPU maupun kordinasi dengan instansi terkait serta dengan Pemerintah daerah. .

     

  • Jumat,14 Agustus 2015 - 02:01:00 WIB
    RunWheel Transportasi Cerdas Dengan Pemikiran Internet

    " PELITARIAU, Jawa Barat - RunWheel adalah alat transportasi pribadi cerdas dan modis dengan pemikiran internet serta transporter eksklusif,  Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada orang banyak dan menikmati kebebasan dengan segenap kesenangan menjadi master dunia. Runwheel ini didukung oleh motor listrik yang menghasilkan nol .

     

  • Kamis,13 Agustus 2015 - 10:02:00 WIB
    Bupati Imbau Warga Pasang Bendera

    " PELITARIAU, Meranti – Peringatan HUT RI ke-70 pada 17 Agustus mendatang mendapat perhatian besar Pemkab Kepulauan Meranti. Untuk memeriahkan hari bersejarah itu, Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti Drs H Edy Kusdarwanto MM mengimbau warga agar memasang bendera merah putih. “Proklamasi 17 Agustus adalah hari .

     

  • Kamis,13 Agustus 2015 - 09:48:00 WIB
    Masyarakat Meranti Tak Dapat SIM, Kerena Tidak Paham Aturan

    " PELITARIAU, Meranti - Banyaknya masyarakat Kepulauan Meranti yang tidak paham dengan aturan berlalu lintas di Jalan Raya, menyebabkan banyaknya pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) tidak lulus tes dalam ujian teori maupun tes mengemudi.   Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH Msi, melal .

     

  • Kamis,13 Agustus 2015 - 09:41:00 WIB
    Kebakaran Lahan di Meranti Sepanjang 2015 Capai 616,4 Hektar

    " PELITARIAU, Meranti - Sepanjang tahun 2015, bulan Januari hingga Juli terdapat 616,4 Hektar lahan yang terbakar di Meranti. Berdasarkan data yang dimiliki Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Kepulauan Meranti, 616,4 Hektar lahan itu tersebar di lima Kecamatan, yakni Tebingtinggi, Tebingtinggi Timur, Tebingtinggi Barat, Rangs .

     

  • Rabu,12 Agustus 2015 - 14:58:59 WIB
    Pj Bupati Minta Kades Kawal Penyelenggaraan Pilkada

    "PELITARIAU, Meranti - Kepala Desa dan Lurah sebagai ujung tombak pemerintahan diminta melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, khususnya dalam melayani masyarakat, mengatur dan mengelola keuangan desa serta mengawal penyelenggaraan Pilkada serentak aman dan damai, pernyataan itu disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti .

     

  • Rabu,12 Agustus 2015 - 12:22:00 WIB
    Kendalikan Laju Inflasi, Pj Bupati Gelar Rakor Bersama BPS dan Perbankan

    " PELITARIAU, Meranti - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini Pj. Bupati H. Edy Kusdarwanto bersama jajajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan BPS Pusat, p .

     

  • Rabu,12 Agustus 2015 - 12:20:00 WIB
    Verifikasi Pelaksanaan Proyek Reboisasi Hutan Mangrove di Desa Tanjungbunga

    " PELITARIAU, Meranti - Terkait dugaan adanya KKN atas pelaksanaan Proyek Reboisasi Hutan Mangrove di Desa Tanjungbunga, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, dari tim yang melibatkan Dishutbun, LSM, pihak kontraktor, dan pihak desa, Selasa (11/8/2015) siang melakukan peninjauan ke lapangan.   .

     

  • Selasa,11 Agustus 2015 - 09:54:00 WIB
    Dirut Bank RiauKepri Sambangi Pemda Meranti, Janji Bantu Pengusaha Kembangkan Usaha

    " PELITARIAU, Meranti - Dirut Utama Bank Riau-Kepri Dr. Irvandi Gustari dan jajaran mengunjungi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, kunjungan itu dalam rangka mewujudkan komitmen Bank Riau-Kepri dalam membantu para pengusaha khususnya bidang perikan .

     

  • Senin,10 Agustus 2015 - 11:41:25 WIB
    Pemkab Meranti Gelar Pisah Sambut Bupati

    " PELITARIAU, Meranti  – Untuk menandakan berakhirnya masa jabatan Irwan Nasir dan Masrul Kasmy sebagai Bupati Kepulauan Meranti dan Wakil Bupati yang kemudian digantikan oleh Edy Kusdarwanto sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti, Pemkab Kepulauan Meranti akan menggelar malam pisah sambut. Kegiatan yang akan dilaksanak .

     

  • Senin,10 Agustus 2015 - 11:35:59 WIB
    Sekda: Jadikan Riau Homeland Melayu

    " PELITARIAU, Meranti -  Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti merayakan Hari Jadi Provinsi Riau ke-58 dalam bentuk apel pagi penuh hikmat di halaman Kantor Bupati Jalan Dorak, Minggu (9/8). Apel yang dipimpin oleh Sekda Iqaruddin itu diikuti seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, instansi vertikal, anggota DPRD, se .

     

  • Jumat,07 Agustus 2015 - 12:25:00 WIB
    Jantung Bocor, Balita Ini Butuh Uluran Tangan

    " PELITARIAU, Meranti - Balita yang masih berumur delapan bulan menderita penyakit jantung bocor semenjak beberapa bulan yang lalu, penyakit yang diderita balita malang ini dari umur empat bulan lebih kurang setelah dilahirkan oleh kedua orang tuanya.   Dari keterangan yang diberikan oleh keluarganya ata .

     

  • Rabu,05 Agustus 2015 - 09:43:00 WIB
    Basiran Harapkan Tunjuk Ajar Dari Kopertis

    " PELITARIAU, Meranti - Rombongan Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan (Wasdalbin) dari Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri) kunjungi Kampus Nanda Al Mushoffa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Meranti yang beralamat di Jalan Kurau Bagan Melibur Kecamatan Merb .

     

  • Rabu,05 Agustus 2015 - 09:30:00 WIB
    Camex Wangon Memiliki dialog Ngapak-Ngapak

    " PELITARIAU, Jakarta - Meskipun Bukan Selebriti ternama di dunia intertaimen, Namun Wajah Camex Wangon sudah bisa dinobatkan cukup familiar dikalangan masyarakat untuk seluruh Indonesia sebagai penikmat siaran unggulan program tayangan Stasiun Televisi (TV) Swasta Nasional di penjuru negeri.   Camex Wangon merupakan Putra .

     

  • Rabu,05 Agustus 2015 - 09:31:00 WIB
    Tim Futsal Setwan Meranti Bakal Bermain Di Bengkalis

    " PELITARIAU, Meranti - Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan menjajal kemampuan tim olah raga cabang Futsal dari Staf Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Kepulauan Meranti yang diberi nama Klup SETWAN FC akan melakukan study banding sekaligus bermain yang direncanakan akan berlaga melawan dua klup tim Futsal di Bengkalis pada tanggal 7 sampa .

     

  • Selasa,04 Agustus 2015 - 12:42:00 WIB
    Pj. Bupati Mohon Doa Restu Kepada Seluruh Masyarakat Meranti

    " PELITARIAU, Meranti - Selasa (4/8), Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. Edy Kusdarwanto bertindak sebagai Pembina Apel pagi dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, dihari pertamanya bertugas sebagai Pj. Bupati ia meminta dukungan dan doa restu kepada seluruh masyarakat Meranti agar dapat melaksanaka .

     

  • Selasa,04 Agustus 2015 - 12:45:00 WIB
    Habis Jabatan Wabup, Masrul Kasmy Pindah Ke Pekanbaru

    " PELITARIAU, Meranti - Drs H Masrul Kasmy MSi sehabis masa jabatan sebagai Wakil Bupati Kabupaten Kepaulauan Meranti akan bertolak ke-Pekanbaru dan pindah tempat tinggal bersama keluarga yang dicintainya, di ibu kota Provinsi Riau Gobah Jalan Duikora Pekanbaru no 3A.   Belum diketahui pasti kapa .

     

  • Jumat,31 Juli 2015 - 12:47:00 WIB
    Dapat Penghargaan, Meranti Raih Prestasi Bidang KB

    " PELITARIAU, Meranti - Meski masa jabatannya sebagai Bupati Kepulauan Meranti telah berakhir per 30 Juli 2015, Irwan Nasir tetap mendapat penghargaan atas kerja kerasnya di bidang pembangunan kependudukan dan keluarga berencana. Direncanakan Irwan akan menerima anugerah Manggala Karya Kencana (MKK) dari Menteri Pemberdayaa .

     

  • Kamis,30 Juli 2015 - 10:32:00 WIB
    PSMTI Meranti, Ikut Tampilkan Stand Bazar

    " PELITARIAU, Meranti - Persatuan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kepulauan Meranti, Selasa (28/7) malam ikut mendukung sekaligus menampilkan stand bazar pada acara Halal bi Halal Pemerintah Daerah (Pemda) Meranti, bertempat di Taman Cikpuan, Jalan Merdeka Selatpanjang.   Tidak han .

     

  • Selasa,28 Juli 2015 - 02:23:00 WIB
    Anak yang Mengikuti LMBBD Harumkan Meranti, Akan wakili Provinsi Riau

    " PELITARIAU, Meranti - Kabar gembira yang diterima oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Derah Kabupaten Kepulauan Merant, Hery Suhairy S Sos, tentang anak yang berbakat yang mampu mengharumkan nama Kepulauan Meranti ditingkat Provinsi Riau. Menurut Hery, walaupun jauh di seberang dari seberang daratan, nam .

     

  • Selasa,28 Juli 2015 - 10:42:00 WIB
    Sampai dikantor KPU, pasangan Tengku Mustafa-Amyurlis disambut dengan derasnya hujan

    " PELITARIAU, Meranti - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Tengku Mustafa-Amyurlis, Senin (28/7) telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dengan cara yang unik. Pasangan ini datang dengan menumpangi Becak motor yang diiringi pertunjukan seni Reok Ponorogo dan Bar .

     

  • Selasa,28 Juli 2015 - 10:43:00 WIB
    KPU Meranti Terima Pasangan Mustafa-Amyurlis, Balon Pemimpin Daerah

    " PELITARIAU, Meranti - Komisi Pelihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti, terima satu pasangan Tengku Mustafa-Amyurlis yang mendaftar mencalonkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) pemimpin daerah priode 2015-2020 Untuk wilayah pemerintahan kota sagu Kepulauan Meranti. Dengan melengkapi segala persyaratan yang .

     

  • Senin,27 Juli 2015 - 08:22:00 WIB
    Per 1 Agustus Honorer KII Meranti Telah Terima Gaji CPNS

    " PELITARIAU, Meranti - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Tenaga Honorer K II Formasi Tahun 2013-2014 Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti, penyerahan SK penetapan Tenaga Honorer KII menjadi CPNS tersebut, dipusatkan di Aula Kantor Bupati Meranti, Senin (27/7). Bupati .

     

  • Senin,27 Juli 2015 - 08:43:00 WIB
    Terima surat Keputusan SK Pengangkatan Honorer KII

    " PELITARIAU, Meranti - Tenaga Honorer K II Formasi Tahun 2013-2014 Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti, terima Surata Keputusan (SK) dari Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi Penyerahan SK penetapan Tenaga Honorer KII menjadi CPNS tersebut, dipusatkan di Aula Kantor Bupati Meranti, Senin (27/7). Prose .

     

  • Senin,27 Juli 2015 - 08:50:00 WIB
    Pasangan Tengku Mustafa dan Amiyurlis, Laksanakan Deklarasi

    " PELITARIAU, Meranti - Sebelum laksanakan pendaftaran diri sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), pasangan H Tengku Mustafa SST MT dan Amyurlis Alias Ucok. Laksanakan acara deklarasi Cabup dan Cawabup kepulauan Meranti. Priode 2015/2020 dari partai pendamping PDI Perjuangan - Hanura. Diper .

     

  • Minggu,26 Juli 2015 - 07:44:00 WIB
    Hujan disertai angin kencang membuat sejumlah tenda MTQ roboh

    " PELITARIAU, Meranti - Hujan disertain angin kencang membuat sejumlah tenda Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VII, tingkat Kabupaten daerah Kepulauan Meranti roboh dan porak-poranda pada minggu siang (26/07) pukul 13:00 wib lebih kurang Padahal acara MTQ tersebut baru dibuka pada Sabtu malam (25/07).   Tidak hanya .

     

  • Sabtu,25 Juli 2015 - 03:26:00 WIB
    26 Juli Pasangan Balon Bupati Mendaftar, KPU Meranti Laksanakan Rapat

    " PELITARIAU, Meranti - Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kabupaten Kepulauan Meranti tinggal menghitung bulan hari dan tanggal, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti mempersiapkan diri pasca pendaftaran pasangan Bakal calon (Balon) Bupati (26/7) hingga (28/7) mendatang. Seperti yang dilakukan KPU Meranti sudah melaksana .

     

  • Jumat,24 Juli 2015 - 05:35:00 WIB
    NK Diantarkan Keluaganya ke Mapolres Kepulauan Meranti

    " PELITARIAU, Meranti - Terkait dengan Pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka inisial NK (21) yang merupakan warga Selatpanjang Timur atas korbanya yang dibunuh dengan cara ditikam menggunakan sebilah pisau inisial IS (20) warga Desa Bina Maju Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti diproses sesuai hukum. .

     

  • Jumat,24 Juli 2015 - 08:10:00 WIB
    Tak Terima Dibandingkan Dengan Mantan Pacar, IS Meninggal Dengan Luka Tusukan

    " PELITARIAU, Meranti - Tak terima dibandingkan dengan pacar baru sang kekasi, NK (21) Pemuda asal Selatpanjang Timur Kabupaten Kepulauan Meranti, tega menghabisi nyawa pacarnya sendiri dengan cara menusuk berkali-kali dengan pisau. Korban isinial IS (20) warga Desa Bina Maju Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kep .

     

  • Rabu,22 Juli 2015 - 11:42:00 WIB
    Pelayanan Publik Sudah Beroperasi 100 Persen

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Melakukan peninjauan kebeberapa pelayanan publik diantaranya Pos Pengamanan Lebaran di Jalan Merdeka Selatpanjang, Bank BNI, Kantor Imigrasi Selatpanjang, Polsek Tebing Tinggi, Kantor Camat Tebing Tinggi, Pos Pengamanan Lebaran di Pelabuhan Peranggas, serta Tanjung Samak.   .

     

  • Rabu,22 Juli 2015 - 21:50:25 WIB
    Kehadiran PNS Meranti Capai 95 Persen

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti Drs Iqaruddin MSi mengapresiasi kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti dihari pertama masuk kerja usai libur bersama di hari raya Idul Fitri 1436 H,  hal itu berdasarkan tingkat ke .

     

  • Sabtu,18 Juli 2015 - 16:44:44 WIB
    Indahnya Gemerlap Lampu Obor Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Gemerlap kemerihan hari kemenangan perayaan Idul Fitri 1436 H tahun 2015 di sejumlah daerah berbeda-bedam di hingga kepelosok desa wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti-Riau, malam Idul Fitri dimeriahkan dengan lampion atau lentera api yang ikut dalam Festival Lampu Obor (FLO). Kreasi ma .

     

  • Senin,13 Juli 2015 - 13:24:15 WIB
    Berbagi, Akiong Hengky O2 Selatpanjang Santuni Anak Yatim Piatu

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Rasa saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1436 H atau 2015 ini, Pengelola Pujasera O2 Selatpanjang, Hermanto atau Akiong Hengky. Minggu (12/07) petang menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim piatu. Kegiatan yang dipusatkan Pujasera O2 di Jalan Yos Sudarso Selatpanjang i .

     

  • Jumat,10 Juli 2015 - 02:31:00 WIB
    Bupati Irwan Menerima Bantuan 500 Al-Quran Dari PT Sinar Mas

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nasir MSi menggelar buka puasa dan Tarawih bersama di Musholla Al-Barokah yang bersebelahan dengan kantor Bupati Kpulauan Meranti. Pada kesempatan itu Bupati mengajak masyarakat terus memakmurkan Masjid dan meramaikannya dengan beribadah 5 waktu secara berjama'ah. .

     

  • Senin,06 Juli 2015 - 23:55:32 WIB
    Lokasi Sholat Id Dibagi Dua Tempat

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pemerintah Kabupaten  Meranti akan membagi lokasi menjadi dua tempat, untuk pelaksanaan Sholat Idul Fitri mendatang. Diantaranya di halaman Kantor Bupati Meranti, Jalan Dorak  dan di Masjid Agung Darul Ulum, Selatpanjang.    Sementara petugas pelaksanaa .

     

  • Senin,06 Juli 2015 - 03:11:00 WIB
    PKS Meranti Bagi Makanan dan Cek Kesehatan Secara Gratis

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa dan cek kesehatan secara geratis, pada masyarakat Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.   Pambagian makanan dan cek kesehatan itu dilaksankan dipinggir Jalan Ban .

     

  • Senin,06 Juli 2015 - 01:18:00 WIB
    "Jangan Takut Tersesat, Pedagang di Mekah Sudah Bisa Berbahasa Indonesia"

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Masrul Kasmy MSi menghadiri acara Buka puasa bersama dengan para Jemaah Calon Haji (JCH)yang ada di Kelurahan Selatpanjang Selatan, Minggu (5/7) tepatnya di Masjid Al-Hidayat Kampung Baru Selatpanjang Selatan.   Selain Wakil Bupati .

     

  • Minggu,05 Juli 2015 - 17:22:58 WIB
    Pemda Bangun Radio Komunikasi Untuk Bantu Tugas Polisi

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pemasangan Radio Komunikasi dengan Repeater + link (Motorolla CDR 500 sebagi Server utama di Mapolres Kepulauan Meranti dan disejumlah Mapolsek untuk, membantu tugas polisi di wilayah hukum Kepulauan Meranti.   Pemasang tower radio tersebut dengan anggaran Rp195 juta terlihat sang .

     

  • Jumat,03 Juli 2015 - 16:26:14 WIB
    Kepala DPKP Meranti Sangat Menyayangkan Sifat dan Prilaku Masyarakat

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kepala Dinas Pasar Kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Kabupaten Kepulauan Meranti saat melakukan peninjauan rutin kelapangan, sangat menyayangkan sifat serta prilaku masyarakat yang masih kurang akan kesadarannya menjaga kebersihan lingkungan. Sebab, saat dirinya meninjau pertaman diseki .

     

  • Jumat,03 Juli 2015 - 04:28:00 WIB
    Kapolres Meranti: Masyarakat Dapat Merasakan Pelayanan Penerbitan SIM dan BPKB

    " PELITARIAU, Selatpanjang -  Mapolres Kepulauan Reresmikan Satpas SIM dan SAMSAT Polres Kepulauan Meranti yang dilakukan sempena HUT Bhayangkara ke-69 tersebut, adalah wujud komitmen Polri dalam mengemban tugas-tugasnya terus berinovasi meningkatkan Kamtibmas dan Pelayanan Prima kepada masyarakat. bertempat .

     

  • Jumat,03 Juli 2015 - 15:53:04 WIB
    Asisten II Sekdakab Meranti Resmikan Satpas dan Samsat Polres Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Asisten II Sekdakab. Kepulauan Meranti Ir Anwar Zainal meresmikan pengoperasian Satuan Administrasi Penerbitan (Satpas) SIM dan Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Polres Kabupaten Kepulauan Meranti, bertempat dihalaman Satlantas Mapolres Meranti, Jum'at (3/7). Dengan .

     

  • Kamis,02 Juli 2015 - 12:51:00 WIB
    Pembangunan Pelabuhan Dorak, Telan Dana Rp 92 Milyar

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Telan dana sekitar Rp. 92 milyar untuk pembangunan pelabuhan Dorak melalui proyek multi-year  2012-2014, hasil informasi yang didapatkan. Proyek ini sampai 2013 sudah terealisasi hingga 40,7 persen dengan dana sebesar Rp. 41,66 milyar. Proyek yang bernilai strategis ini tetap akan dilanjut .

     

  • Rabu,01 Juli 2015 - 12:51:00 WIB
    2016 Mendatang, Pemekaran Kecamatan Alah Air Tuntas

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pada tahun 2016 mendatang Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Optimis rencana pemekaran Kecamatan Alah Air sudah tuntas, seiring sudah terpenuhinya segala persyaratan sesuai Undang-undang (UU) No 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan.   Keoptimisan itu disampaikan langsung oleh Kepala .

     

  • Selasa,30 Juni 2015 - 03:06:00 WIB
    Lurahan Selatpanjang Timur Berbagi Bersama Anak Yatim dan Duafa

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Islam mengajarkan berbagai bersama dengan anak yatim piatu dan duafa, pesan itu dianggap penting oleh Lurah Selatpanjang Timur Kabupaten Kepulauan Meranti Afifuddin. kegiatan tersebut dilaksanakan (15/06) menyambut Bulan Ramadhan 1436 Hi tahun 2015 ini.   Lurahan Sela .

     

  • Selasa,30 Juni 2015 - 02:22:48 WIB
    Jelang Buka Bersama, Lurah Selatpanjang Selatan Akan Gelar Manasik Haji

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kelurah Selatpanjang Selatan akan melaksanakan kegiatan manisk haji bagai Calon Jemaah Haji (JCH) asal kelurahan setempat. kegiatan tersebut dialaksanakan pada Minggu (05/07) pekan depan bersamaan dengan kegiatan buka puasa bersama dengan masayarakat di Kelurahan Selatpanjang Selatan. .

     

  • Senin,29 Juni 2015 - 05:08:00 WIB
    Bulan Ini Radio Komunikasi di Tebingtinggi Barat Bisa Dipungsikan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dalam waktu dekat Polsek Tebingtinggi Barat akan bisa memanfaatkan Radio Komunikasi dengan Repeater + link (Motorolla CDR 500 sebagi Server utama), Sebagai Sarana pendukung memperlancar hubungan komunikasi.   Tower dibangun setinggi 36 Meter oleh Polsek Kecamatan Tebi .

     

  • Minggu,28 Juni 2015 - 04:19:00 WIB
    Giliran Desa Sonde dan Batang Malas Yang Dikunjungi

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggalakan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat dibulan suci Ramadhan. Safari Ramadhan secara Marathon di tiap Desa juga dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat oleh pemerintah. Jumat (26/06) kemarin giliran Desa Sonde Kecamata .

     

  • Minggu,28 Juni 2015 - 12:57:00 WIB
    Bangun Kampong Nelayan Senilai Rp 5,7 M

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Lokasi  perkampungan yang berada di Desa Gayung kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau akan di  bangun perumahan Nelayan di areal  seluas 1 hektar persegi.  pembangunan yang akan di buat tersebut berupa infrastuktur, jalan, drenase dan juga sumur bor dengan .

     

  • Sabtu,27 Juni 2015 - 19:46:59 WIB
    Ormas Bantu Polisi Awasi Penyaluran BBM Bersubsidi

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kepulauan meranti mengundang perhatian semua pihak, ada dugaan penyaluran BBM bersubsidi tidak tepat sasaran. Pengawasan BBM bersubsidi dilakukan hingga pedagang Agen Penyalur Minyak dan Soslar (APMS) hingga ke pengencer kecil.   .

     

  • Jumat,26 Juni 2015 - 16:08:15 WIB
    Laksanakan Ibadah Jangan Seperti Kontes Dangdut

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti di Masjid Nurul Iman Desa Banglas Barat Tepatnya Jalan Perumbi Kanan, pada tanggal (25/06) pukul 20:00 wib malam. Pada kesempatan itu Wakil Bupati Drs H Masrul Kasmy Msi menyampaikan beberapa hal tentang ibadah kepada masyarakat desa, dengan se .

     

  • Rabu,24 Juni 2015 - 01:28:00 WIB
    Pemkab Meranti Himpun Aspirasi dan Tingkatkan Silahturahmi

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Safari Ramadhan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti merupakan ajang mempererat silahturahmi dan menghimpun aspirasi masyarakat atas berbagai persoalan yang dihadapi, dalam kesempatan itu karena keterbatasan akses masyarakat yang sebelumnya susah bertemu dengan pejabat dijajar .

     

  • Selasa,23 Juni 2015 - 20:55:09 WIB
    Sosialisasi Program, Pemkab Meranti Safari Ramadhan di Dua Tempat

    " PELITARIAU. Selatpanjang - Dalam rangka meningkatkan silahturahmi antar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti dengan masyarakat, sekaligus mensosialisasikan berbagai program Pemkab Meranti dalam acara Safari Ramadhan, Senin (22/06). kegiatan digelar di dua Desa yakni Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat dan Desa Pu .

     

  • Selasa,23 Juni 2015 - 20:00:18 WIB
    Pedagang Nakal, Disperindag Segera Letak Timbangan Gratis

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Guna mengantisipasi kecurangan pedagang terhadap para konsumen, Dinas Perindusterian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkopukm) Kepulauan Meranti berencana meletakkan timbangan ulang di sejumlah titik di lokasi pasar.   "Langkah ini juga .

     

  • Rabu,17 Juni 2015 - 17:12:28 WIB
    Sambut Ramadhan, Polsek Tebingtinggi Barat Gelar Operasi Pekat

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Jajaran Polisi sektor (Polsek) di kecamatan Tebingtinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Operasi Penyakit masyarakat (Pekat) Operasi yang dilaksanakan juga bertujuan untuk menjelang datangnya bulan Suci Ramdhan 1436 Hijriah. Awal pelaksanaan oprasi pekat ini dilakukan Senin .

     

  • Rabu,17 Juni 2015 - 04:52:00 WIB
    Bupati Meranti Resmikan Galeri Mangrove

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti terus mendorong penglibatan masyarakat dalam pelestarian hutan mangrove. Sebagaimana yang telah dilakukan kelompok masyarakat (Pokmas) Tegas dalam pelestarian mangrove atau bakau di Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat. Selain tela .

     

  • Rabu,17 Juni 2015 - 16:47:34 WIB
    Grand Indobaru Hotel Berdiri di Selatpanjang

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Irwan Nasir meresmikan pembangunan gedung Grand Indobaru Hotel, Bupati Irwan meletakan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan hotel bertingkat enam tersebut berlokasi di Jalan Diponegoro Selatpanjang. Berbagai fasilitas mewah akan disuguhk .

     

  • Rabu,17 Juni 2015 - 15:49:03 WIB
    Wabup Masrul Ajak Hafiz Alquran Mengaji Langsung di Masjid

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pengurus Masjid dan mushola di Kabupaten Kepulauan Meranti hendaknya memberdayakan Hafiz dan hafizoh Al-Qur'an, saat hafis dan hafizoh mengumandankan ayat-ayal Al-Qur'an menggunakan pengeras suara baik sebelum maupun sesudah sholat. kaset rekaman yang diputar di setiap Masjid dan mushola dianggap tidak efek .

     

  • Selasa,16 Juni 2015 - 10:26:47 WIB
    Bupati Meranti Resmikan SPAM Kecamatan Rangsang

    " PELITARIAU, Selatpanjang- Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi kembali meresmikan fasilitas Publik di Kecamatan Rangsang, kali ini Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) yang berlokasi di Desa Wonosari, fasilitas ini diklaim mampu melayani kebutuhan air bersih untuk 2500 Saluran Rumah (SR) di 5 Desa yang ada disekita .

     

  • Minggu,14 Juni 2015 - 22:00:55 WIB
    Kepala Desa se Meranti Juga Pelajari Ilmu Baris Berbari

    " PELITARIAU, Jatinangor - Rangkaian kegiatan orientasi Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Kepulauan Meranti di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Jawa Barat, tidak hanya dilakukan dengan penyampaian teori di dalam ruangan. Para Kades dan Lurah juga mendapat materi praktek baris-berbaris di lapangan. .

     

  • Sabtu,13 Juni 2015 - 05:01:00 WIB
    Damkar Meranti Bantu Pakaian Bekas Untuk Suku Asli Sesap

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kepulauan Meranti, menyisihkan sisa uang belanja untuk membeli pakaiyan bekas dan diberi kepada masyarakat Desa Sesap Kecamatan Tebingtinggi. Pemberian berupa baju-baju bekas tersebut baru pertama kali dilaksanakan oleh team Damkar, meski seadanya sangat besar man .

     

  • Sabtu,13 Juni 2015 - 03:57:00 WIB
    80 Mahasiswa STAI Ar-Ridho di Rohil Gelar Wisuda Perdana

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi - Sebanyak 80 orang Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ar-Ridho yang berada di Kepenghuluan labuhan Tangga Hilir Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Rohil) gelar wisuda perdana, Bupati Rohil H Suyatno juga menyatakan, alhamdulilah kita bersyukur dalam memontum yang bersejara .

     

  • Rabu,10 Juni 2015 - 06:20:00 WIB
    Sambut Bulan Puasa, Selatpanjang Selatan Lurah Santuni Anak Yatim

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Kelurahan Selatpanjang Selatan membuat agenda Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah dan lombaan Sholawat Adzan. Kegiatan dipandu oleh pengurus Masjid Agung Darul Ulum Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti. Acara tersebut menyambut Bulan Suci Ramadhan 1436 H tahun 2015, acara dihadiri ca .

     

  • Rabu,10 Juni 2015 - 09:26:00 WIB
    Masrul Kasmy Bangga Masjid Bisa Laksanakan Tarawih 30 Juz Selama Ramadhan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dalam acara Haflatuttasyakuran Akhirussanah, Sekaligus Menyambut Bulan Suci Romadhon 1436 H tahun 2015, Masyarakat memadati halaman Pondok Pesantren Salafiyah Hidayatul Muttaqin Desa Mantiasa Kecamatan Tebingtinggi Barat Selasa (09/06) malam untuk mengikuti acara tersebut. Wakil Bupati .

     

  • Senin,08 Juni 2015 - 00:44:35 WIB
    Bengkalis Belajar Pengelolaan Keuangan ke Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Keberhasil Kabupaten Kepulauan Meranti mengelola keuangan daerah hingga meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga kali berturut-turut oleh BPK RI Perwakilan Riau, Suksesnya Kepulauan Meranti dalam pengelolaan keuangan sehingga mendapat predikat WTP membuat 3 Kabupaten Kota di Riau belajar k .

     

  • Senin,08 Juni 2015 - 00:06:44 WIB
    49 Orang CJH Kepulauan Meranti Ikuti Manasik Haji

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dalam rangka mempersiapkan Calon Jemaah Haji dalam menunaikan ibadah ke tanah suci Mekah, Pemerintah Kabupatn (Pemkab) Kepulauan Meranti menggelar bimbingan Manasik haji bagi 49 calon jemaah haji. Manasik haji tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi di Ho .

     

  • Sabtu,06 Juni 2015 - 22:30:04 WIB
    KPU Meranti Sosialisasi PKPU No 9 Tahun 2015

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti, Jumat (5/6) menggelar Sosialisasi Peraturan KPU No 9 Tahun 2015 tentang Pencalonan dan Sistem Aplikasi Pencalonan kepada Partai Politik dan Pemangku Kepentingan.   Sosialisasi yang dilaksanakan di Grand Meranti Hotel, Jalan Dorak S .

     

  • Sabtu,06 Juni 2015 - 10:17:00 WIB
    Bupati Meranti Lantik Tiga Kades Rangsang Pesisir

    " PELITARIAU,Selatpanjang- Bupati Kepulauan Meranti melantik sebanyak tiga orang Kepala Desa (Kades) Kec. Rangsang Pesisir. Ketiga Kades tersebut masing-masing Kades Tanah Merah, Kades Bungur, dan Tanjung Kedabu yang  semuanya menyatakan siap merangkul semua lapisan masyarakatnya.   "Terima kasih .

     

  • Rabu,03 Juni 2015 - 23:55:00 WIB
    BBM Jenis Premium Hilang di Kecamatan Rangsang

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Warga Kecamatan Rangsang, Kepulauan Meranti, empat hari belakangan ini mengeluhkan kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium, sejak tanggal 30 Mei lalu. Setidaknya ada 4 Desa yang mengalami kelangkaan, diantaranya Desa Tanjung Samak, Tanjung Bakau,Teluk Samak, dan Desa Tanjung Medang. .

     

  • Rabu,03 Juni 2015 - 11:57:00 WIB
    Bupati Irwan Ajak Warga Perbaiki Diri dan Keimanan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kabupaten Kupulauan Meranti Drs H Irwan MSi menghadiri peringatan Isra' Miraj Nabi Muhammad SAW bersama masyarakat Desa Baran, Kecamatan Pulau Merbau, bertempat di Masjid Al-Huda, Selasa malam (2/6). Hadir dalam acara itu, Legislator DPRD Meranti Edi Masyudi, Fauzy SE, Manta .

     

  • Selasa,02 Juni 2015 - 16:45:16 WIB
    Asisten III Meranti Apresiasi Pimpinan SKPD Dan PNS

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Libur Nasional yang berdekatan dengan hari libur (hari terjepit) sering disalahgunakan oleh PNS untuk menambah libur. Namun hal sebaliknya justru diperlihatkan oleh PNS dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Kepulauan Meranti, tingkat kehadiran Apel Senin pagi (01/06) luar biasa, Halaman Kantor Bup .

     

  • Kamis,28 Mei 2015 - 22:56:21 WIB
    Bupati Meranti Apresiasi Kinerja SKPD

    " PELITARIAU, Pekanbaru - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi didampingi Ketua DPRD H Fauzy Hasan SE menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Loporan Keuangan Pemerintahan Daerah (LKPD) Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun Anggaran 2014. Laporan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Ri .

     

  • Rabu,27 Mei 2015 - 21:53:32 WIB
    BKPP Kabupaten Kepulauan Meranti Sidak di Dua SKPD

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (27/5) pagi lakukan inspeksi mendadak (Sidak) di dua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Dalam Sidak tersebut masih saja ditemukan administrasi absensi pegawai yang tidak patuh dengan peraturan, atau sedikit memband .

     

  • Selasa,26 Mei 2015 - 21:07:01 WIB
    PMI Meranti Harapkan Bantuan dari Pemerintah

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan Meranti, pada malam Pelantikan dan orientasi kepalangmerahan pengurusan PMI Se-Kabupaten Kepulauan Meranti harapkan bantuan Rp10 juta untuk biaya operasional dari Pemerintah Kepulauan Meranti. Hal itu di sampaika langsung oleh H Zu .

     

  • Senin,25 Mei 2015 - 21:10:34 WIB
    Sekda Buka Festival Sagu Ke 2 Kabupaten Meranti

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti yang diwakili Sekdakab Drs Iqaruddin bersama Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau Fahmizal, membuka Festival Sagu Meranti Ke-2 dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2015, bertempat di Desa Sungai Toh .

     

  • Senin,25 Mei 2015 - 08:53:00 WIB
    PWI Kepulauan Meranti Gelar Aneka Kegiatan Perlombaaan

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dalam memperingati Hari Pers Nasional 2015, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Meranti akan mengadakan rangkaian aneka kegiatan perlombaan. Kegiatan perlombaan yang digelar untuk memeriahkan HPN nanti, akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Juni 2015. Demikian disampaikan Panitia .

     

  • Jumat,22 Mei 2015 - 11:54:00 WIB
    Bupati Irwan Berharap Siswa Lulusan SMP Terus Lanjutkan Pendidikan

    " Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi menghadiri acara perpisahan siswa kelas IX SMPN 4 Selatpanjang tahun 2015, dalam acara melepas siswa-siswi, Bupati Irwan berharap kepada para pelajar SMPN yang lulus Ujian Nasional (UN) lalu dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Untu .

     

  • Kamis,21 Mei 2015 - 17:59:00 WIB
    "Tugas Pemerintah Jangan Lari Dari Tujuan Dasar Negara Ini"

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPM-PD), menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk 96 Kades Se-Kabupaten Meranti, acara yang menghadirkan Rektor IPDN Jatinangor Dr Suhajar Dewantoro, dilaksanakan di Aula Afifa, Selatpanjang, Se .

     

  • Kamis,21 Mei 2015 - 17:46:08 WIB
    Bupati Suyatno: Hakim Bisa Menilai Dengan Jujur, Bijak dan Adil

    " PELITARIAU, Bagansiapiapi - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMP melantik para dewan hakim dan mejelis hakim dalam perelatan Mushabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Rohil ke XII Tahun 2015, dan sekaligus memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1436 H di halaman rumah Mes Bupati Rohil. Bupat .

     

  • Kamis,21 Mei 2015 - 16:32:15 WIB
    Mapolsek Tebingtinggi Barat Didatangi Anak TK Bhayangkari

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Puluhan anak Taman Kanak-kanak (TK) Bhayangkari 09 Selatpanjang Rabu (20/05) sekitar pukul jam 09:00 WIB, mendatangi Markas polisi sektor (Mapolsek) Tebingtinggi Barat. Kedatangan anak-anak TK tersebut dalam rangka memperkenalkan TK Bhayangkari ini kepada masyarakat yang ada di Kepulauan Meranti, Khu .

     

  • Rabu,20 Mei 2015 - 11:23:00 WIB
    Nelayan Kepulauan Meranti Dapat Bantuan Pemerintah

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti terus berupaya meningkatkan taraf hidup masyarakat Nelayan, selain melakukan pembinaan, Pemda Meranti juga memberikan bantuan alat perikanan, mulai dari Kolam Beton hingga Jaring dan Coolbox, pemberian bantuan langsung diberikan Bupati Drs H Irwan MSi nelayan di .

     

  • Senin,18 Mei 2015 - 22:46:11 WIB
    Basiran Minta Sepasang Anak Warga Kurang Mampu Untuk Dikuliahkan Geratis

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Dalam kunjungan Anggota DPRD Kepulauan Meranti Basiran SE MM saat menghadiri undangan Isra Mi'raj di desa Lukun Minggu (17/5) malam, Basiran meminta dua orang anak warga Desa Lukun yang sudah menamatkan SMA namun tidak memiliki biaya untuk lanjutkan perkuliahan. Basiran meminta pih .

     

  • Senin,18 Mei 2015 - 22:31:31 WIB
    Masyarakat Lukun Bangga, Anggota DPRD Basiran Hadiri Isra Mi'raj di Kampungnya

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Ratusan masyarakat Desa Lukun Kecamatan Tebingtinggi Timur Minggu (17/05) malam menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW. selain dihadiri ratusan masyarakat desa lukun yang terdiri dari ibu-ibu, bapak-bapak serta pemuda setempat, Kegiatan keagamaan tersebut dihadiri juga tokoh mas .

     

  • Sabtu,16 Mei 2015 - 11:47:00 WIB
    5 Warga di Selatpanjang Jadi Muallaf

    " PELITARIAU, Selatpanjang - Lima (5) warga di Selatpanjang ini memeluk agama Islam atas kesadaran sendiri dan ikhlas, yang mana sebelumnya Lima warga Selatpanjang itu menganut ajaran Kristen dan Budha. Mereka memutuskan untuk memeluk agama Islam dengan mengikrarkan dua kalimah syahadat di Masjid Agung Darul Ulum Kecamatan Tebin .

     

  • Jumat,15 Mei 2015 - 12:12:00 WIB
    Ini 14 Kepala SKPD Kepulauan Meranti Tidak Ngantor Pada Harpit

    " PELITARIAU, Selatpanjang – Hari terjepit (Harpit) terkesan sudah membudaya di kalangan pegawai negeri sipil (PNS) enggan melaksanakan tugas seperti biasa jam kerja di kantor. Berdasarkan data pelitariau.com dari berbagai sumber, Di Kabupaten Kepulauan Meranti Provins .

     

  • Jumat,15 Mei 2015 - 23:08:56 WIB
    Gelar Kanjeng Raden Tumenggung Untuk Bupati Irwan

    " PELITARIAU, SOLO – Bupati Kepulauan Meranti Provinsi Riau Drs H Irwan MSi sebagai warga kehormatan Keraton Solo dengan gelar Kanjeng Raden Tumenggung. Selain Bupati Irwan ada 17 tokoh yang mendapat gelar warga kehormatan keraton solo duiantaranya Gubernur dan Wakil GUbernur,Bupati dan wali kota, serta ketua DPRD dari beb .

     

‹ First  < 15 16 17 18 19 >  Last ›
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved