DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sukses Pada Pelaksanaan Pertama, Kini Festival Jung Titis Kembali Digelar Untuk Kedua Kalinya

Editor : Selasa,05 Januari 2016 | 17:59:43 WIB
Sukses Pada Pelaksanaan Pertama, Kini Festival Jung Titis Kembali Digelar Untuk Kedua Kalinya Ket Foto : Masyarakat ikuti perlombaan dalam Festival Jung Titis yang kedua
PELITARIAU, Meranti- Sukses pada acara sebelumnya, kini Festival Jung Titis kembali digelar untuk yang kedua kalinya, di sebuah Pantai yang ada di Desa Beting Desa Kuala Merbau Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara yang diselenggarakan pada Ahad (03/01/2016) siang, mendapat dukungan masyarakat setempat. Tidak hanya itu saja, acara tersebut juga mengundang antusias masyarakat setempat maupun masyarakat yang ada di kawasan Meranti untuk ikut datang menyaksikan perhelatan festival tersebut.

Festival Jung Titis tersebut di ikuti sebanyak 135 yang terbagi menjadi 2 (dua) kategori yakni Jung pendek dengan ukuran 100CM- 130 CM dan Jung panjang dengan ukuran 131CM- 2 M.

"Kegiatan yang kita buat ini semata-mata untuk menghibur masyarakat khususnya di Kuala Merbau dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengenali tentang wisata bahari di wilayah Pulau Merbau," sebutnya Ketua Pantia Pelaksana, Ahmad Sulaiman saat didampingi sekretaris Hamdan dan bendahara Ibrahim.

Ditempat yang sama, Kepala Desa (Kades) Kuala Merbau, Efendi Alwi berharap Festival Jung Titis bisa berlanjut dan bisa digelar pada tahun-tahun mendatang.

"Kita berharap Festival Jung Titis ini tidak hanya sampai disini akan tetapi tetap berlanjut dan mudah-mudahan bisa dilaksanakan lagi di tahun depan sehingga bisa menjadi agenda tahunan," pintanya berharap.***wr
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved