Sukses Pada Pelaksanaan Pertama, Kini Festival Jung Titis Kembali Digelar Untuk Kedua Kalinya

Selasa, 05 Januari 2016

Masyarakat ikuti perlombaan dalam Festival Jung Titis yang kedua

PELITARIAU, Meranti- Sukses pada acara sebelumnya, kini Festival Jung Titis kembali digelar untuk yang kedua kalinya, di sebuah Pantai yang ada di Desa Beting Desa Kuala Merbau Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara yang diselenggarakan pada Ahad (03/01/2016) siang, mendapat dukungan masyarakat setempat. Tidak hanya itu saja, acara tersebut juga mengundang antusias masyarakat setempat maupun masyarakat yang ada di kawasan Meranti untuk ikut datang menyaksikan perhelatan festival tersebut.

Festival Jung Titis tersebut di ikuti sebanyak 135 yang terbagi menjadi 2 (dua) kategori yakni Jung pendek dengan ukuran 100CM- 130 CM dan Jung panjang dengan ukuran 131CM- 2 M.

"Kegiatan yang kita buat ini semata-mata untuk menghibur masyarakat khususnya di Kuala Merbau dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengenali tentang wisata bahari di wilayah Pulau Merbau," sebutnya Ketua Pantia Pelaksana, Ahmad Sulaiman saat didampingi sekretaris Hamdan dan bendahara Ibrahim.

Ditempat yang sama, Kepala Desa (Kades) Kuala Merbau, Efendi Alwi berharap Festival Jung Titis bisa berlanjut dan bisa digelar pada tahun-tahun mendatang.

"Kita berharap Festival Jung Titis ini tidak hanya sampai disini akan tetapi tetap berlanjut dan mudah-mudahan bisa dilaksanakan lagi di tahun depan sehingga bisa menjadi agenda tahunan," pintanya berharap.***wr