DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pagi Tadi Rapat Tertutu, Masih Menunggu Peningkatan Status dari Plt Gubri

Editor : Senin,14 September 2015 | 22:01:17 WIB

PELITARIAU, Pekanbaru- Jarak pandang kembali menurun, pagi ini Senin (14/9) berdasarkan pantauan satelit dari BMKG Provinsi Riau jarak pandang dari pukul 05.00 wib hingga pukul 05.30 wib jarak pandang berkisar 200 meter dan hingga siang hari jarak pandang naik turun pada, pukul 08.00 wib ber kisar 60 meter dan naik kembali pada pukul 09.00 wib menjadi 80 meter.

Terkait dengan ini, selurus satgas karlahut mengadakan pertemuan secara tertutup pada pukul 08.00 wib di posko karlahut Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Dihadiri oleh seluruh petinggi terkait  karlahut, khususnya Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Racham sebagai penanggungjawab, kepala BPBD Provinsi Riau Edwar Sanger, Danrem Wira Bima 301 Brigjen TNI Nurendi sebagai Dansatgas, Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan. Dan yang lainnya.

Hingga berita ini di naikan, belum ada keputusan dan keterangan resmi dari Plt maupun pihak terkait manapun, mengenai status bencana asap di Riau, dikarenakan ada rapat secara tertutup oleh Plt Gubri dan penanggung jawab Karlahut lainya.***Ka

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved