DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

SMA 1 Selatpanjang Adakan Perpisahan Di Ballrom Grand Meranti Hotel

Editor :Herman Sabtu,31 Maret 2018 | 12:46:03 WIB
SMA 1  Selatpanjang Adakan Perpisahan Di Ballrom Grand Meranti Hotel Ket Foto : foto istimewa

PELITARIAU, Meranti - Penyerahan 230  siswa / siswi Kelas XII Ilmu Alam dan Ilmu Sosial Tahun Pelajaran 2017/2018 dari Keluarga Besar dengan Tema " Raih Cita- Cita Akhratul Karimah " di Ballrom Grand Meranti Hotel Sabtu (31/3/2018) Pagi.

Dalam acara tersebut,di hadiri Langsung Kadis Disdikbud H.Rosdaner Wakil Ketua DPRD Meranti Muzamil,Kasat Satpol-PP Joko Suryanto, S.SH, MM, Syahbandar Suharto,Pihak Polres Meranti, Pihak Koramil,Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Poyadi Spd dan Sejumlah orang tua murid yang hadir saat itu.

Dari pantauan awak media ada tampilan menarik dari anak IPS untuk mengenang jasa gurunya dan sejumlah penampilan juga bubuhkan dalam helat perpisahan tersebut.

Ketua Komite sekolah Fery Junaidi perdana menyampaikan dengan perpisahan perdana di luar sekolah tentunya ini menjadi pemintaan orang tua murid.

Sekolah kita di Provinsi Riau SMA Negeri 1 sanggat Berpatisipasi kabupaten meranti 3 T di Kementerian pendidikan dari itu pula sumber daya pendidikan kita akan terus kita tingkatkan," Jelasnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Poyadi Spdi menyampaikan dengan perlunya dukungan semua pigskin, serta ucapan ribuan terimakasih orang tua siswa telah membuat pelepasan kepada orang tua murid menjadi berkesan di suatu hotel megah di Kota Sagu.Jelas Poyadi.

Kegiatan ini murni di lakukan orang tua dan murid gagasan siswa, kita dari pihak hanya tamu,dan ini kita ucapkan terimakasih sebesarnya,atas partisipasinya," ungkap Poyadi Spd Kepala SMA Negeri 1 Selatpanjang.

Disampaikan Poyadi, 9 April akan datang,kita and telah mempersiapkan untuk proses UNBK di Sekolah, dan sungguh sanggat mengharapkan,bagi siswa kami, jaga diri agas hasil bagus nantiknya lulus 100 persen.

Ada 230 siswa dan siswa untuk melaksanakan,kegiatan dengan baik dan bisa lulus anak- anak kita dapat melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi,dan bisa lulus dengan nilai memadai," harap Poyadi Spd.

Hal Senada di sampaikan Muzamil perwakilan orang tua murid mengatakan tampa paksa untuk di didik dan di ajar kami menyerahkan anak di SMA Negeri 1 yang sanggat berkelas di Negeri berjuluk Sagu itu.

Saya Selaku Orang tua,sanggat terkesan,dengan sekolah umum,bisa mendidik akhlak karimah dan ini sanggat luar biasa dan tidak sia- sia menitipkan anak di sekolah ini," ujar Muzamil yang juga Wakil Ketua DPRD Meranti itu. 

Saya Selaku Orang tua murid,dalam kesempatan inilah mohon di maafkan apabila tingkah laku,anak kurang pada tempatnya,akan tetapi nyatanya anak sekolah SMA Negeri sanggat pintar dan kreatif banyak dapat di perbuat sekolah ini," Jelas Muzamil. **rls/adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved