DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dua Meninggal Dunia

Besok JH Pelalawan Sampai Di Pengkalan Kerinci

Editor : Jumat,17 Oktober 2014 | 20:46:27 WIB
Besok JH Pelalawan Sampai Di Pengkalan Kerinci Ket Foto : internet

 

PELITARIAU, Kerinci - Bila tak ada aral melintang, dipastikan Sabtu besok (18/10), sebanyak  178 Jamaah Haji (JH) Pelalawan akan tiba di Pangkalankerinci. Saat ini, para JH sudah tiba di Batam dan kondisi para jamaah dalam keadaan sehat walafiat.


"Alhamdulillah, jamaah kita kini sudah berada di Batam. Kondisi mereka sehat walafiat," terang Kepala Kementerian Agama Pelalawan, H Zulkifli, pada Pelitariau.com via telpon selulernya, Jum'at (17/10).

Zulkifli menjelaskan bahwa rencananya besok para jamaah akan diberangkatkan dari Batam ke Pekanbaru dengan menggunakan pesawat Lion Air, sekitar pukul 09.00 WIB. Sesampai di Pekanbaru, para jamaah akan langsung diberangkatkan ke Pangkalan kerinci untuk berjumpa dengan sanak saudaranya.

"Dari Bandara Pekanbaru, kita akan berangkatkan jamaah ke Pangkalankerinci yakni di Mesjid Ulul Azmi, sebagai pemberhentian terakhir. Jadi para sanak-saudara bisa menjemput orangtua dan saudara-saudaranya di mesjid itu saja," katanya.

Untuk Jamaah Haji Kabupaten Pelalawan sendiri, sambungnya, dari jumlah 180 jamaah yang berangkat ke tanah suci, tinggal 178 jamaah yang kembali ke tanah air. Dua jamaah lagi atas nama Zainuddin Umar yang berasal dari Kecamatan Langgam serta satu orang jamaah lagi yang berasal dari Kecamatan Pangkalankerinci menminggal dunia. (kor. htl)
 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved