DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kasi Kantor Camat Rengat Barat Inhu dilantik jadi Pjs Kades

Editor :Rio Ahmad Selasa,01 November 2016 | 16:19:08 WIB
 Kasi Kantor Camat Rengat Barat Inhu dilantik jadi Pjs Kades Ket Foto : Camat Rengat Barat lantik pjs Kades Alang Kepayang

PELITARIAU, Inhu - Camat Rengat Barat, Sarman melantik dan mengambil sumpah Penjabat Kepala Desa Alang Kepayang Ja’at, SE di halaman Kantor Desa Alang Kepayang, Selasa (1/10). Pelantikan Penjabat Kepala Desa Alang Kepayang ini dihadiri langsung Bupati Inhu H Yopi Arianto didampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Penjabat Kepala Desa Alang Kepayang ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Indragiri Hulu No. Kpts . 356/IX/2016, tertanggal 14 September 2016. Ja’at yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan di Kantor Camat Rengat Barat dilantik menggantikan Mohd Safi’i yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Dihadapan ratusan masyarakat yang hadir, Bupati Inhu H Yopi Arianto menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah Kepala Desa Alang Kepayang periode 2012-2017 Mohd. Safi’i. “Beliau di cintai Allah SWT, karena itu beliau lebih dulu di panggil meninggalkan kita semua,” ungkap Bupati Yopi seraya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Almarhum Mohd Safi’I atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kepala Desa Alang Kepanyang.

Bupati Yopi juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ja’at yang telah dilantik sebagai Penjabat Kepala Desa Alang Kepayang yang baru. Bupati berharap dengan latar belakang Ja’at sebagai seorang birokrat akan memberikan kontribusi yang lebih baik bagi masyarakat, terutama dalam membangun komunikasi serta melaksanakan roda pemerintahan di Desa Alang Kepayang.

“Perlu diingat, sebagai lembaga pemerintahan yang berada di garis terdepan, penilaian terhadap aparatur pemerintahan desa dapat berpengaruh kepada pemerintahan secara umum. Untuk itu, saya ingatkan kepada seluruh jajaran di pemerintah desa, mari tunjukkan bahwa kepentingan masyarakat menjadi prioritas dalam bekerja,” tegasnya.

Terkait akan dilaksanakannya pemilihan kepala desa serentak pada tahun 2017 mendatang, Bupati Inhu H Yopi Arianto berpesan agar masyarakat bersama pemerintah bersama-sama menjaga ketertiban serta keharmonisan ditengah kehidupan bermasyarakat. “Silahkan berdemokrasi namun tetap yg utama adalah menjaga keamanan dan ketertiban serta bagaimana mempersatukan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati H Yopi Arianto juga memberikan kesempatan tanya jawab kepada masyarakat Desa Alang Kepayang yang hadir dalam pelantikan tersebut untuk menyampaikan aspirasi seputar pembangunan, ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.(r 10/hms)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved