DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ketua TP PPK Kuansing Kunker ke Kuantan Mudik

Editor :Rio Ahmad Rabu,19 Oktober 2016 | 12:45:06 WIB
Ketua TP PPK Kuansing Kunker ke Kuantan Mudik Ket Foto : Emi Mursini saat berkunjung ke desa beberapa waktu lalu

PELITARIAU, Kuansing  - Ketua TP PKK Kuansing Emi Mursini bersama Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Adliana Puspasari dan BPMPKB diwakili oleh Hj Suhartini SSos melakukan kunjungan kerja (Kunker). Kunker tersebut dalam rangka pembinaan ke Desa Saik dan Desa Kinali Kecamatan Kuantan Mudik, Selasa (18/10)

Kunjungan kerja yang dilaksanakan Ketua TP PKK Kuansing tersebut, guna untuk persiapan menjelang Lomba Kesatuan Gerak PKK - KB Kes tingkat Provinsi Riau.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP PKK Kuansing  Emi Mursini. "Kegiatan ini sudah dipersiapkan semenjak bulan September 2016 lalu. Dan Insya Allah akan dibina sampai dengan akhir Nopember 2016 mendatang, " katanya.

Sementara Sekretaris PKK Kuansing, Surma Yanti  mengatakan bahwa partisipasi masyarakat sangat baik terlihat dari hasil kegiatan dan sambutan Camat Kuantan Mudik Budi Asrianto  dan Ketua TP PKK Kuantan Mudik Sari Maharani Asrianto.

"Serta masyarakat yang pro aktif sejak dari awal sampai akhir kegiatan pembinaan tersebut dilaksanakan, khususnya masyarakat Saik dan Kinali, " katanya. ***(linda)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved