DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Lulung Akhirnya Dukung Agus-Sylvi pada Pilkada DKI

Editor :Rio Ahmad Rabu,12 Oktober 2016 | 09:50:01 WIB
   Lulung Akhirnya Dukung Agus-Sylvi pada Pilkada DKI Ket Foto : H Abraham Luggana akrab disapa H Lulung

PELITARIAU, Jakarta – Abraham Lunggana akhirnya memilih mendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Pria yang karib disapa Haji Lulung itu mengungkapkan dukungannya lewat akun Facebook.

Lulung menyertakan tujuh foto sebagai bukti dukungan terhadap Agus-Sylvi.

"Saya anak tentara, Mas Agus anak tentara, saya anak Betawi, Mpok Sylvi anak Betawi. Jadi kita punya garis yang sama. Insya Allah berkah untuk masyarakat Jakarta," tulis Lulung dikutip JPNN, Selasa (11/10).

Lulung memberikan dukungannya dalam sebuah acara pemberian santunan untuk anak yatim piatu di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jakarta Utara.

Sebagai catatan, Lulung sebelumnya berada di kubu Djan Faridz. Dukungan terhadap Agus-Sylvi seakan mengisyaratkan bahwa Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini telah bergabung ke kubu Romahurmuziy (Romi).

Sebelumnya, PPP versi Djan Faridz telah mendeklarasikan mendukung pasangan Ahok dan Djarot dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

Saat itu, Djan mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil berdasarkan rapat pleno DPP PPP pada 4 Oktober 2016. Keputusan ini juga sesuai Silaturahmi Nasional PPP yang digelar 6 Oktober 2016.***(prc)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved