DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Perdana, Istri Bupati Inhu Buka Lomba Hand Hygiene Dance dan Yel-yel Akreditasi

Editor :Rio Ahmad Minggu,02 Oktober 2016 | 22:23:56 WIB
Perdana, Istri Bupati Inhu Buka Lomba Hand Hygiene Dance dan Yel-yel Akreditasi Ket Foto : Rezita Meylani Yopi Arianto

PELITARIAU, Inhu - Meski baru saja melangsungkan pernikahan, Istri Bupati Inhu Rezita Meylani langsung melakukan kegiatan kenegaraan. Kegiatan perdana yang dilakukannya dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat, Sabtu (1/10/2016).

Kegiatan yang menggelar berbagai lomba dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional ke 52 tahun 2016, yang dirangkai dengan Gebyar Persiapan Akreditasi RS Versi 2012 ini.

Ini merupakan kegiatan perdana yang dihadiri Rezita Meylani setelah resmi melangsungkan pernikahan dengan Bupati Inhu H Yopi Arianto. Sebanyak 15 tim peserta dari seluruh bagian di RSUD Indrasari ambil bagian dalam lomba hand hygiene dance dan  lomba yel-yel semangat akreditasi.

Dalam sambutannya, Rezita Meylani Yopi Arianto memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bukti nyata semangat dan komitmen bersama seluruh pihak RSUD Indrasari dalam rangka mensukseskan persiapan Akreditasi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pasien.

Rezita berharap, upaya dan semangat yang sama dalam mensukseskan persiapan akreditasi tersebut dapat dilakukan seluruh staf mulai dari pimpinan hingga lapisan staf terbawah. Dengan begitu, ia optimis layanan kesehatan berkualitas tinggi yang diharapkan besama akan cepat terwujud.

Pada kesempatan itu, Rezita Meylani Yopi Arianto menerima Pin Akreditasi sebagai bentuk komitmen bersama dalam persiapan akreditasi RS versi 2012 yang disematkan langsung oleh Direktur RSUD Indrasari Drg Siska Listianti.

Usai membuka kegiatan tersebut, dengan didampingi Direktur serta para dokter RSUD Indrasari, Rezita Meylani Yopi Arianto turut meninjau kondisi ruangan rumah sakit sekaligus bertemu dan meyapa para pengunjung serta pasien RSUD Indrasari Rengat.(prc/hms)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved