DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Di Riau Hanya Pemkab Inhu yang Terima Ambulance dari PT Jasa Raharja

Editor :Rio Ahmad Sabtu,27 Agustus 2016 | 17:25:55 WIB
Di Riau Hanya Pemkab Inhu yang Terima Ambulance dari PT Jasa Raharja Ket Foto : Bupati Inhu terima ambulance dari PT Jasaraharja

PELITARIAU, Inhu - Pemerintah Kabupaten Inhu menerima bantuan 1 unit mobil ambulance dari PT Jasa Raharja yang diperuntukkan bagi pelayanan kesehatan di RSUD Indrasari Rengat. Di Provinsi Riau, baru Kabupaten Inhu yang menerima bantuan 1 unit mobil ambulance dari PT Jasa Raharja tersebut.

Bantuan mobil ambulance ini diserahkan Kepala Cabang Jasa Raharja Riau Isman Danial kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kabupaten Inhu, Sabtu (27/8) di Stadion Narasinga Rengat.

Isman Danial mengungkapkan bahwa bantuan 1 unit mobil ambulance untuk Pemkab Inhu ini merupakan bagian dari peran aktif Jasa Raharja dalam upaya menekan fatalitas korban kecelakaan, khususnya di Kabupaten Inhu.

"Tugas utama Jasa Raharja adalah menyantuni korban kecelakaan. Namun, Jasa Raharja juga berperan aktif dalam menekan angka kecelakaan. Dengan bantuan ini diharapkan Rumah Sakit akan lebih cepat dalam memberikan pertolongan bagi korban kecelakaan," jelas Isman Danial.

Menurut Isman, Kabupaten Inhu dipilih sebagai satu-satunya daerah di Provinsi Riau yang tahun ini memperoleh bantuan ambulance karena letaknya yang berada di daerah perlintasan sekaligus menjadi penghubung ke sejumlah kabupaten/kota lain. "Kedepan, PT Jasa Raharja  juga akan terus melaksanakan program ini bagi kabupaten-kabupaten lainnya di wilayah Propinsi Riau," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianti menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan 1 unit mobil ambulance yang diberikan PT Jasa Raharja. Bantuan ini menunjukkan peran serta Jasa Raharja dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Inhu, terutama dalam bidang pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Selain itu, Bupati H Yopi Arianto berharap kedepannya kerjasama yang telah terjalin antara Pemkab Inhu dengan Jasa Raharja dapat terus ditingkatkan sehingga upaya menekan kecelakaan lalu lintas serta pertolongan bagi korban kecelakaan lalu lintas dapat lebih maksimal.
 
Selain memberikan bantuan 1 unit ambulance, pada peringatan HAN tahun 2016, PT Jasa Raharja juga menyelenggarakan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat.(r 10/hms)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved