DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Inhu Lolos Penilaian Tahap I WTN, Dilanjutkan Tahap II

Editor :Rio Ahmad Selasa,23 Agustus 2016 | 13:46:51 WIB
Inhu Lolos Penilaian Tahap I WTN, Dilanjutkan Tahap II Ket Foto : Menteri Perhubungan Republik Indonesia, E.E Mangindaan bersama Kadishub Inhu Drs. Erpandi, pada saat acara penerimaan Penghargaan WTN 2014

PELITARIAU, Inhu - Tim penilai penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016 mengunjungi Kabupaten Inhu, Selasa (23/8). Kunjungan ini dilakukan untuk melakukan penilaian tahap II dan III, yakni peninjauan lapangan terhadap kinerja dan fasilitas lalu lintas angkutan perkotaan.

“Kabupaten Inhu telah memenuhi persyaratan penilaian tahap I terkait administrasi untuk penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori kota kecil tahun 2016..

Karena telah melewati penilaian tahap I, selanjutnya dilakukan penilaian tahap II dan tahap III,” ujar Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Inhu, Drs Erpandi, Selasa (23/8).

Dijelaskan Erpandi, tim penilai WTN  tingkat nasional berasal dari Direktorat Jendral Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia yang diketui Ir Mulyahadi M.STr ditambah empat orang anggot tim penilai Riau I.

Penilaian Tahap II dan III dilaksanakan pada hari Selasa (23/8), kemudian pada Rabu (24/8) akan dilanjutkan dengan paparan hasil observasi lapangan oleh tim penilai WTN tingkat Nasional kepada Bupati Indragiri Hulu.

Menghadapi Penilaian WTN tahap II dan III tersebut, Dishubkominfo Kabupaten Inhu bersama instansi terkait lainnya seperti Dinas PU, Disperindagpas, Polres Inhu, dan Satpol PP telah melaksanakan rapat koordinasi pada hari senin (22/8) di kantor Dishubkominfo Inhu, Pematangreba.

Dalam rapat tersebut, Erpandi menekankan kepada pihak-pihak yang terkait dan terlibat dalam penilaian WTN tahun 2016 dapat bersama-sama mensukseskan kegiatan ini sehingga penilaian WTN berjalan lancar.

Selain itu, Erpandi juga berharap kepada seluruh masyarakat Inhu, terutama yang berada di Kota Rengat dan sekitarnya, agar mematuhi rambu-rambu dan peraturan lalu lintas serta memelihara fasilitas serta rambu-rambu yang telah dibangun oleh Pemkab Inhu.

"Dengan kerja keras kita bersama, semoga penilaian WTN di Kabupaten Inhu dapat berjalan  dengan baik dan menghasilkan nilai yang maksimal untuk Kabupaten Inhu," ucapnya.(r 10/hms)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved