DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hore...Sertifikasi Guru di Pekanbaru Dibayarkan Rabu Pekan Ini

Editor :Rio Ahmad Minggu,21 Agustus 2016 | 16:25:24 WIB
Hore...Sertifikasi Guru di Pekanbaru Dibayarkan Rabu Pekan Ini Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Pekanbaru - Kabar gembira bagi sekitar empat riabuan guru di kota Pekanbaru. Bahwa dana sertifikasi guru sebagaimana yang ditulis dihalaman facebook pribadinya Abdul Jamal selaku Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) kota Pekanbaru berkelakar akan mencairkan gaji sertifikasi guru Pekanbaru untuk triwulan kedua pada Pekan ini.

Ketika dikonfirmasi perihal tersebut, Jamal menyatakan jika tidak ada permasalahan adminstrasi, pihaknya segera mencairkan dana sertifikasi tersebut. "Kami akan mencairkan dana sertifikasi untuk empat ribuan orang guru di Pekanbaru," ujarnya, Ahad (21/8/2016)

Jamal menjanjikan, pencairan itu paling lambat akan tuntas pada Rabu, 24 Agustus 2016 nanti, sementara untuk dana yang akan dicairkan sebesar Rp51 miliar.

Nantinya, imbuh Jamal, uang tersebut akan langsung dikirim ke rekening masing-masing guru.  ’’Paling lambat Rabu sertifikasi cair. Langsung ke rekening masing-masing,’’ tambahnya.

Pencairan dana sertifikasi, kata Jamal lagi, sejatinya tidak terlambat. Hanya saja, pencairan dana tarsebut butuh waktu karena ada verifikasinya dan sebelum dicairkan, berkas meski dinaikkan ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru.

"Sertifikasi kan ada verifikasi, kami juga meminta absen yang menerima, Jadi, ini bukan terlambat. Daerah lain juga kan baru mulai,"katanya.***(al)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved